Rumor Lisa BLACKPINK Hamil Dipatahkan oleh Desainer Thailand
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK baru-baru ini menjadi target rumor kehamilan. Gosip tentang Lisa hamil dipatahkan oleh desainer asal Thailand yang membantu sang idol tampil di MV ‘LALISA’ dan acara lain.

WowKeren - Rumor tentang Lisa BLACKPINK hamil baru-baru ini dipatahkan oleh desainer asal Thailand. Rumor kehamilan Lisa muncul beberapa waktu lalu karena pemberitaan media Tiongkok.

Belum lama ini, desainer ternama Thailand, Moo Asava, mengungkap ukuran pinggang Lisa yang terbaru. Perancang busana Lisa untuk MV “LALISA” itu membeberkan bahwa pinggang Lisa hanya sekitar 22,5 inci atau 57,15 cm.

Akan tetapi, ukuran pinggang Lisa diketahui menyusut saat rancangan Moo Asava dipakai Lisa untuk acara The Korean Banquet di Istana Bucking Ham. Menyusutnya ukuran pinggang Lisa diungkapkan oleh Nanist, pengarah gaya dan direktur fashion Elle Thailand. Perubahan ukuran pinggang Lisa membuat Nanist harus mengganti gaun yang dipakai idol kelahiran 1997 di acara tersebut.

Dengan pernyataan dari desainer dan orang dalam industri fashion, rumor Lisa hamil pun terbantahkan. Klaim yang menguatkan rumor tersebut telah dipatahkan oleh penjelasan Moo Asava dan Nanist.

Sebelum ini, Lisa dicurigai hamil oleh media Tiongkok Sohu. Lisa dirumorkan hamil dengan kekasihnya, Frederic Arnault, CEO TAG Heuer.


Saat memberitakan kehamilan Lisa, Sohu mengklaim bahwa idol cantik itu menunjukkan tanda-tanda berat badan naik dan pipinya disebut semakin bulat. Mereka juga menuding perut Lisa menonjol saat mengenakan mantel kulit adalah tanda kehamilan.

Sementara itu, Lisa masih digosipkan pacaran dengan Frederic Arnault. Selama rumor pacaran merebak, Lisa beberapa kali terciduk bersama putra miliarder Prancis tersebut dan dikabarkan sudah dekat dengan keluarga.

Usai digosipkan pacaran gara-gara terlihat di sebuah restoran di Paris rumor hubungan Lisa dan Frederic semakin berkembang. Mereka semakin santer dikabarkan bersama sejak keduanya diduga liburan ke Pulau Zakynthos, Yunani pada Agustus lalu.

Selain liburan di Yunani bersama, Lisa dan Frederic juga kabarnya menghabiskan waktu bersama dengan melakukan pesiar sungai saat berada di Thailand. Ketika Lisa berada di Paris untuk penampilan di Crazy Horse, Frederic beberapa kali terlihat bersama sang idol.

Mengenai rumor kencan Lisa, YG memberikan tanggapan berbunyi, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi berita kencan Lisa."

Saat ini, Lisa telah memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment. Padahal sebelumnya, Lisa dirumorkan menolak penawaran bernilai miliaran won dan memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait