Inara Rusli Bahas Rasa Nyaman setelah Mencuat Video bak Tengah Dilamar
Instagram
Selebriti

Inara Rusli mendadak sampaikan pesan mendalam tentang rasa nyaman hingga penyesalan di tengah kabar dirinya diduga dilamar pria tampan mencuat. Simak isi pesan yang dituliskan mantan istri Virgoun tersebut.

WowKeren - Inara Rusli baru-baru ini menuai banyak sorotan usai mencuat video romantis diduga dilamar seorang pria. Video itu sendiri beredar di salah satu akun gosip pada hari ini, Senin (25/12). Dalam postingan tersebut, Inara dibuat terkejut setelah seorang pria yang duduk di depannya menyodorkan kotak perhiasan berwarna merah.

Namun, video Inara diduga dilamar ini justru ditanggapi miring banyak netizen. Sebagian besar menuding Inara hanya melakukan gimik atau marketing sebuah produk seperti yang dilakukan banyak artis lain. Di tengah tudingan tersebut, mantan istri Virgoun ini belum menanggapi apa pun. Alih-alih, ia terlihat mengunggah pesan mendalam tentang rasa nyaman.

Inara nampak mengunggah Insta Stories berisi bak ungkapan hatinya. Ia seolah mengisyaratkan tentang adanya rasa suka dan nyaman sehingga enggan menunda-nunda suatu hal.

Klo dah suka dan nyaman ya gmn donk. Drpd dilama2in ntar nyesel,[sic!]” ujar Inara pada unggahannya tersebut.


Inara Rusli Bahas Rasa Nyaman setelah Video Diduga Dilamar Mencuat

Instagram

Lantas, apakah unggahan ini menjadi jawaban Inara atas tudingan video dilamar hanya sebuah gimik? Apakah pesan tersebut berkaitan dengan kabar dirinya diduga dilamar pria tampan? Entahlah.

Pertanyaan itu pun masih belum terjawab. Pasalnya, Inara sendiri terlihat sama sekali belum buka suara lagi terkait kehebohan kabar yang beredar terkait dirinya ini.

Di sisi lain, sekadar informasi terkait Inara yang diketahui saat ini telah menyandang status janda. Inara resmi bercerai dari Virgoun sejak 10 November 2023.

Putusan tersebut dibacakan dalam sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Inara tak hanya diputus cerai tetapi juga dikabulkan gugatannya. Ia mendapatkan hak asuh anak serta menjadikan royalti lagu sebagai harta bersama seperti dalam tuntutannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait