Ahreum Eks T-Ara Bagikan Update Pasca Calon Suami Baru Coba Bunuh Diri
Instagram/areum0ju
Selebriti

Ahreum membagikan update terbaru setelah beberapa waktu lalu mengabarkan calon suami barunya mencoba bunuh diri dan ditemukan tidak sadar. Mantan member T-Ara itu juga tengah dalam proses cerai.

WowKeren - Ahreum eks T-ARA membagikan update pasca calon suaminya mencoba bunuh diri beberapa waktu lalu. Mantan idol itu juga memberikan ucapan selamat Natal kepada penggemar.

Pada Senin (25/12), Ahreum melalui akun pribadinya membeberkan bahwa kini calon suaminya mengalami Hernia Nukleus Pulposus (HNP) . Perempuan kelahiran 1994 itu sama sekali tidak menyinggung langkah ekstrem yang sempat dilakukan sang calon suami. Alih-alih, ia mengabarkan kondisi kesehatan calon suaminya saat ini.

”Hoon tercinta, oppa tersayang, menderita cakram robek di punggungnya. Tapi bergembiralah, aku mencintaimu selama sisa hidupku, sayang,” kata Ahreum.

Selain itu, Ahreum menyampaikan rasa cintanya kepada fans. Ia pun berharap agar fans bisa melewati hari Natal dengan suka cita.


Ahreum Eks T-Ara Bagikan Update Pasca Calon Suami Baru Coba Bunuh Diri

Source: OSEN

”Aku harap para fans merayakan Natal dengan hangat dan bahagia bersama orang yang mereka cintai selama sisa tahun ini. Terima kasih, selalu,” pungkasnya.

Sebelumnya pada 13 Desember, Ahreum sudah membantah tuduhan soal calon suaminya pelaku pelecehan seksual. Ia juga menegaskan akan mengambil tindakan hukum untuk memberikan efek jera bagi penuduh.

Sejak mengumumkan perceraian dan rencana pernikahan, Ahreum diterpa berbagai rumor terkait kehidupan pribadinya dengan calon suami barunya. Ia pun secara aktif memberikan tanggapan terkait kabar-kabar yang beredar.

Sebagai imbas rumor liar tentang hubungannya, Ahreum mengabarkan bahwa calon suaminya mencoba bunuh diri dan di temukan dengan tidak sadar. Ia berjanji akan menindak tegas siapa pun yang menyebarkan rumor tidak benar soal calon suaminya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait