Irish Bella Beber Resolusi Baru Jelang 2024 di Tengah Ammar Zoni Hadapi Kasus Narkoba
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella bagikan video singkat perlihatkan kegiatannya kala berolahraga dengan rekan artis. Dalam unggahan ini pula, Irish Bella beber resolusi baru jelang 2024 di tengah Ammar Zoni hadapi kasus narkoba.

WowKeren - Sosok Irish Bella sampai saat ini masih terus menjadi perbincangan publik. Pasalnya, sang suami yakni Ammar Zoni kembali tertangkap narkoba untuk kali ketiga. Kejadian itu berlangsung saat keduanya sedang menjalani proses perceraian.

Meski begitu, Irish terlihat tetap produktif membuat berbagai konten di sosial media. Ia jarang bahkan nyaris tak pernah umbar kesedihannya di hadapan publik. Justru konten-konten menarik atau kesehariannya yang ia pamerkan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Irish unggah video singkat perlihatkan kegiatannya berolahraga. Lewat postingan ini pula, Irish beber resolusi baru menjelang 2024.

Tak muluk-muluk, ia isyaratkan untuk bisa kembali memiliki body goals. β€œSiapa disini yang New Years Resolutionnya Back to body goals ? πŸ˜…πŸ€£ [sic!]” tulis Irish Bella dalam keterangan video.


Melihat video tersebut netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang miliki resolusi sama dengan Irish sekaligus berikan semangat untuk sang artis. Di sisi lain, tak sedikit pula yang salfok dengan paras cantik Irish meski tampil polosan alias tanpa makeup.

”Meeee ☝🏻 , semangat terus mommy untuk latihannya..udh kangen nih liat Mommy Irish latihan tenis Dan Muay Thai , Keep Healthy and be happy 😍😍 @_irishbella_ [sic!],” komentar seorang netter. β€œGlowing banget mukanya 😍,” puji yang lain. β€œKenapa makin keluar aura nya ka ibel kaya dulu masih gadis 😍 [sic!],” timpal lainnya.

”Semangat mommy Irish❀️ kamu berhak bahagia😍,” tambah yang lain. β€œKeinget amar ngmong d podcast β€˜Irish MH udh body goals’ andai amar ada d smping, tp unk skrg mh cuma andai, smngatt kak ibell my sister Cirebon [sic!],” seloroh lainnya. β€œIbel dari dulu emang konsisten dengan omongan dan keinginannya, itulah yang menjadi kunci jauh dari malas-malasan. Good job bella @_irishbella_ sehat jasmani dan rohani selalu, aamiin. Semangat ibel, orang baik akan selalu bersama Allah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait