Putri Isnari ‘DA’ Tak Kuasa Tahan Tangis usai Insiden Pingsan di Atas Panggung
Instagram
Selebriti

Putri Isnari sempat viral karena video dirinya yang mendadak pingsan di atas panggung. Rupanya, sang penyanyi sempat menangis setelah kejadian tersebut karena sebuah alasan.

WowKeren - Pedangdut cantik Putri Isnari beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial. Hal itu terjadi tak lain karena beredar video detik-detik dirinya mendadak pingsan di atas panggung saat mengisi sebuah acara di Rokan Hulu, Riau. Kini, Putri pun menceritakan momen tersebut dari sisi dirinya melalui sebuah vlog YouTube.

Mulanya, Putri terlihat menjalani aktivitasnya seperti biasa. Ia pun akhirnya manggung dan menghibur semua penonton yang hadir kala itu. Hingga tiba di momen tak terduga, Putri tiba-tiba ambruk di atas panggung dan langsung ditolong oleh sejumlah kru.

Beruntungnya saat itu Putri sudah membawakan semua lagu sesuai dengan perjanjian dengan sang penyelenggara acara. Putri kemudian langsung dibawa kembali ke hotel. Tak disangka, Putri menangis dan tak kuasa menahan air matanya saat dalam perjalanan kembali ke hotel.

Momen ini terekam dalam vlog tersebut. Meski tak terlihat wajahnya, tetapi terdengar suara Putri yang menangis sesenggukan. Dalam video itu pun dijelaskan jika Putri menangis karena merasa khawatir dengan reaksi publik atas insiden dirinya pingsan tersebut.


Putri menangis, karna [sic!] khawatir membuat masyarakat Rokan Hulu & client kurang puas terhadap penampilannya,” bunyi keterangan dalam vlog tersebut.

Seorang wanita di samping Putri berusaha menenangkannya. Ia tak henti meminta Putri untuk tenang dan tak memikirkan apa pun agar tak membebaninya.

Pada video itu pula, Putri sempat menjelaskan penyebab dirinya tiba-tiba pingsan yang diduga karena kelelahan. Pasalnya, Putri begitu aktif di atas panggung saat itu dan bergerak tanpa henti.

“Tadi memang itu karena mungkin terlalu semangat. Pokoknya tadi itu aku udah nggak mikir gitu loh. Aksi panggung itu kayak yang lompat sana lompat sini. Jadi ya mudah-mudahan sih bisa lebih mengontrol lagi kalau ngerasa udah capek harus bisa mengontrol. Tapi tadi aku gas-gas-gas,” paparnya. Beruntungnya, Putri saat itu juga menjelaskan jika kondisinya sudah sangat membaik setelah beristirahat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait