Suami Ria Ricis Dinasihati untuk Tidak Jadikan Ibu dan Istri Sebagai Pilihan
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Ahli tarot Denny Darko ikut menerawang nasib rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dalam pernyataannya, Denny sempat memberi pesan tegas untuk para lelaki termasuk Ryan.

WowKeren - Denny Darko ikut menerawang nasib rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Ia sempat memberi nasihat yang ditujukan kepada semua laki-laki, termasuk Ryan agar tidak memilih salah satu di antara istri atau ibu.

Secara tidak langsung, Denny menyebutkan bahwa seorang laki-laki harus bisa menempatkan dirinya di tengah-tengah antara istri dan ibu. Ia harus adil membagi kasih sayang kepada kedua perempuan penting di hidupnya itu.

"Ini pesan untuk laki-laki, jangan terlihat membela ibu. Walaupun kita tahu kita membela ibu, tapi jangan jadikan ini sebagai sebuah pilihan istri atau ibu. Karena pasti ibu kita juga ingin kita bersama orang yang kita sayangi," ujar Denny dalam kanal YouTube-nya, Kamis (28/12).

Tak sampai di situ, Denny juga meminta para laki-laki untuk mempertahankan istri sebesar apa pun permasalahan dalam rumah tangga mereka. Terlebih jika dalam pernikahan tersebut menghasilkan seorang anak.


"Jadi, kalau menurut saya di sini untuk mempertimbangkan sekali bahwa kita sebagai seorang suami juga harus memperhatikan istri, terutama jika istri tersebut sudah menjadi ibu dari anak kita. Perjuangkan mereka, dapatkan mereka, pertahankan mereka," imbuhnya.

Nasihat Denny ini seolah sebagai reaksi terhadap pemberitaan beberapa waktu lalu tentang hubungan Ricis dengan sang ibu mertua yang disebut merenggang. Penyebabnya diduga karena Ricis tak senang melihat Ryan memberikan uang secara diam-diam kepada sang ibu.

Atas permasalahan Ricis dan Ryan, Denny pun berharap pasangan tersebut diberi akhir yang bahagia. Ia tak bisa membayangkan nasib Moana apabila kedua orang tuanya berpisah.

"Saya enggak kebayang mereka ini berpisah. Mereka ini tampak seperti pasangan yang berbahagia. Jangan sampai ini semua akan terjadi," tukas Denny. "Pesan saya di sini adalah, satu, semoga ramalan saya salah. Kedua, jika memang tidak baik-baik saja cobalah untuk ngobrol. Ryan perjuangkan Ricis, Ricis lebih mendengarkan. Kalian berdua pertimbangkan Moana baik-baik. Ingat, bahwa ini adalah pernikahan di mana kita harusnya menjadi satu pribadi yang berbeda."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru