Aditya Zoni Pamer Unggahan Romantis dengan Istri bak Tepis Rumor Tengah Ribut
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Yasmine Ow akhirnya bahas soal Aditya Zoni di tengah rumor rumah tangga mereka dikira sedang ribut. Pasangan ini bak menepis rumor miring dengan menunjukkan perhatian yang super manis.

WowKeren - Rumah tangga Aditya Zoni adik Ammar Zoni mendadak disorot oleh netizen baru-baru ini. Pasalnya, Aditya dikira tengah ribut dengan Yasmine Ow imbas sikap sang istri meng-unfollow hingga menghapus foto kebersamaan mereka. Terkait hal itu, Aditya sendiri sudah membantah dan memberikan klarifikasinya.

Namun, rasa penasaran publik agaknya tak langsung mereda. Aditya dan Yasmine pun bak kembali menepis rumor ribut tersebut dengan pamer sisi romantis di unggahan terbaru mereka.

Aditya gercep mengunggah ulang Insta Stories sang istri saat sedang berada di dalam pesawat. Pada postingan tersebut, Yasmine mengungkapkan kesedihan lantaran Aditya yang memiliki jadwal kerja padat tak bisa ikut dengannya.

Sedih banget ngeliat kaca. Ninggalin daddynya zayn sendiri kerna dia ada urusan kerja,[sic!]” ujar Yasmine Ow pada postingannya Sabtu (30/12).

Yasmine juga menunjukkan perhatian dengan mendoakan agar rezeki sang suami mengalir deras. “Semoga dia selalu di murahkan [sic!] rezeki,” tandasnya.


Aditya Zoni Pamer Unggahan Romantis dengan Istri bak Tepis Rumor Tengah Ribut

Instagram

Aditya pun gercep me-repost unggahan tersebut. Ia juga menunjukkan sisi romantis dengan menambahkan emoji hati merah. Unggahan romantis ini bak menunjukkan sikap Aditya dan Yasmine dalam menepis rumor yang mengira keduanya sedang ribut saat ini.

Yasmine sendiri melalui unggahan Instagram menjelaskan jika ia sedang dalam perjalanan mudik ke kampung halaman. Istri Aditya ini lantas banyak membagikan keseruan dan perjuangannya terbang bersama sang buah hati. Yasmine juga menunjukkan rasa antusiasnya jelang bertemu keluarga besar.

Terlepas dari itu, Aditya sebelumnya sudah klarifikasi usai diduga ribut dengan Yasmine perkara foto kebersamaan mereka yang hilang di Instagram sang istri. Adik Ammar tersebut menegaskan jika fotonya bukan dihapus melainkan hanya diarsipkan.

Aditya juga membenarkan jika dirinya sempat bertengkar kecil dengan sang istri. Namun, semua itu sudah selesai. Aditya menegaskan jika kondisi rumah tangganya baik-baik saja saat ini.

“Kita baik-baik aja kok. Nggak ada masalah. Ya berantem kecil. Bukan saling (unfollow), dia yang unfollow, saya mah kagak,[sic!]” ungkap Aditya Zoni memberikan klarifikasi, Selasa (26/12). “Ya biasalah. Nggak apa-apa. Orang kita masih tidur bareng kok, tenang aja teman-teman nggak ada apa-apa kok. Masih satu rumah, tenang aja,[sic!]” ucapnya sembari terkekeh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait