Salma Salsabil Bikin Heboh di Unggahan Terbaru Usai Raih Penghargaan
Instagram/salmasalsabil12
Selebriti

Salma Salsabil bikin heboh fans di unggahan terbarunya usai beberapa minggu tak update di sosial media. Potret Salma Salsabil ini pun ia pajang usai meraih penghargaan. Apa itu?

WowKeren - Penyanyi pendatang baru Salma Salsabil dikenal memiliki suara emas hingga akhirnya meraih juara pertama dalam sebuah ajang kompetisi bernyanyi. Sejak namanya muncul di permukaan, Salma pun tak ada hentinya mendapatkan banyak perhatian dari sebagian masyarakat.

Termasuk postingan-postingan Salam di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan sebuah foto kece dengan kenakan setelan kasual ala dirinya.

Salma tampak berpose dengan bersandar di tembok tanpa melihat ke arah kamera. Salah satu tangannya dimasukkan ke saku sedang lainnya menenteng tas. “Hahaha,” tulis Salma Salsabil singkat dalam keterangan foto.

Di sisi lain, sebelumnya Salma lebih dulu bagikan kabar bahagia melalui Instagram Story. Ia memposting ulang unggahan akun @voksradio yang perlihatkan nama-nama penyanyi Tanah Air raih sebuah penghargaan termasuk dirinya sendiri.


Bahkan Salma mendapatkan dua penghargaan sekaligus. “Voks Radio Terbanyak Dimainkan Award 2023! Ini dia lagu yang paling banyak dimainkan selama 2023 di Voks Radio! Lagu Pop Terbanyak Dimainkan 2023 @salmasalsabil12 – Menghargai Kata Rindu [@universalmusicindonesia]. Lagu Pendatang Baru Terbanyak Dimainkan 2023 @salmasalsabil12 – Menghargai Kata Rindu [@universalmusicindonesia]” bunyi keterangan pada unggahan.

Sementara itu, pada postingan Salma sendiri yang perlihatkan foto dirinya rupanya membuat fans heboh bukan main. Pasalnya, Salma sudah beberapa minggu tak update foto maupun video di sosial media hingga membuat mereka rindu.

Ini pasti milih fotonya 7 hari 7 malem [sic!],” komentar seorang fans. “Kaget tiba2 post foto wkwk 😅 lagi manyun gitu aj gemes ya kau sal 🥰 [sic!],” sahut yang lain. “Sal ayo tak traktir gacoan, soale awakmu wes posting foto wkwk 😅 [sic!],” canda lainnya.

Aku tuh dah lama mikir buat beli baju itu buat konser taylor, jadi fix beli sih liat sal make🤣 [sic!],” tambah yang lain. “Setelah sekian lama gak upload yaa sal😂🥰 cantik bgt sih [sic1],” seloroh lainnya. “Poto dari bulan brp ini sal wkwk tp aku seneng kok akhirnya ada yg baru ckckck [sic!],” imbuh fans yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait