Jisoo dan Rose BLACKPINK Pastikan Bakal Bersahabat Selamanya Usai Mundur dari YG
Naver
Selebriti

Jisoo dan Rose BLACKPINK yakinkan fans jika persahabatan mereka tidak akan pernah berubah meski telah sepakat tak lagi memperpanjang kontrak solo dengan YG Entertainment.

WowKeren - Jisoo dan Rose BLACKPINK meyakinkan fans jika persahabatan mereka akan bertahan selamanya meski keduanya telah resmi tidak memperpanjang kontrak solo dengan YG Entertainment. Hal itu terlihat dari Story Instagram yang dibagikan Rose kemarin, Sabtu (30/12).

Di unggahan tersebut, Jisoo dan Rose nampaknya tengah menikmati waktu bersama di sebuah restoran. Jisoo dan Rose terlihat tengah menyantap hidangan lezat yang mereka pesan.

Kedua idol itu kemudian membentuk tanda hati dengan kedua tangan mereka. Tangan Jisoo berada di sebelah kiri. Sedang, Rose di sebelah kanan.

Dalam keterangan yang dituliskan Rose, ia membenarkan tengah bersama Jisoo. Ia juga menandai akun Instagram Jisoo di postingan tersebut.


Tertulis keterangan berbahasa Korea di postingan Rose. Yang artinya adalah, “Our Love Forever” atau “Cinta Kami Selamanya”. Postingan Rose itu kemudian ikut dibagikan ulang oleh Jisoo ke Instagram pribadinya.

Jisoo menambahkan emoji hati sembari mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar pada Rose. “Aku mencintaimu,” tulis Jisoo seraya menyelipkan emoji hati berwarna merah.

Photo-INFO

KBIZoom

Dua Story Instagram dari Jisoo dan Rose ini bak bukti jika persahabatan mereka tidak akan pernah berubah meski kini memutuskan untuk bersolo karier dengan perusahaan yang berbeda. Sementara itu, YG Entertainment resmi mengumumkan jika Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa tidak lagi memperpanjang kontrak individu pada 29 Desember 2023 lalu. Keputusan keempat member BLACKPINK untuk tidak memperpanjang kontrak dengan YG sempat mendapat dukungan dari netizen.

Bersamaan dengan itu, sempat muncul rumor jika Jisoo akan bergabung dengan agensi G-Dragon. Sedang, Jennie kini tengah memulai karier solonya dengan agensi bentukannya sendiri, yang ia beri nama ODDATELIER. Lisa sendiri dikabarkan juga akan mengikuti jejak Jennie dengan mendirikan label sendiri dan fokus pada aktivitas di kancah Internasional.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru