Bang Ye Dam Hapus Permintaan Maaf soal Video Syur di Studionya
Instagram/_yedam_official
Selebriti

Usai heboh video syur di studio Bang Ye Dam yang disebarkan Lee Seo Han, mantan member Treasure itu meminta maaf. Namun, pelantun ‘WAYO’ tersebut telah menghapus permintaan maaf dan menggantinya dengan promosi.

WowKeren - Bang Ye Dam telah menghapus permintaan maaf terkait video syur yang disebarkan Lee Seo Han. Mantan member Treasure itu terseret karnea video tersebut direkam di studionya.

Pada Jumat (3/5/2024), Ye Dam menghapus permintaan maafnya terkait video syur yang disebarkan Seo Han. Penyanyi sekaligus produser itu pun fokus melanjutkan promosinya dengan mengunggah sebuah video performance.

Bang Ye Dam Hapus Surat Permintaan Maaf soal Video Syur di Studionya

Source: InstaStory

Sebelumnya pada Kamis (2/5/2024), video syur di studio Ye Dam disebarkan oleh Seo Han di Instagram Story-nya. Setelah ramai di media sosial, akhirnya mereka meminta maaf atas kejadian tersebut.

Lewat sebuah InstaStory, Ye Dam mengatakan, “Saya minta maaf karena telah merepotkanmu.”

Di sisi lain, Seo Han juga menyampaikan permintaan maafnya sebanyak dua kali. Ia telah menekankan bahwa video itu tidak direkam secara ilegal.


Permintaan maaf pertama Seo Han berbunyi, “Video yang diposting kemarin adalah lelucon antar teman laki-laki. Saya meminta maaf kepada Bang Ye Dam dan para penggemarnya atas fakta bahwa video tersebut direkam di studio Bang Ye Dam. Harap jangan salah paham atau membuat spekulasi yang tidak perlu tentang video tersebut. Saya meminta maaf kepada mereka yang khawatir setelah melihat rekaman tersebut. Saya akan lebih berhati - hati.”

Kemudian, Seo Han kembali meminta maaf untuk menjelaskan lebih detail soal kejadian tersebut. Ia mengaku tidak sengaja membuat postingan itu karena mabuk.

“Saya merahasiakan permintaan maaf dan penjelasan saya karena takut dan menyesal, namun tampaknya hal tersebut malah menimbulkan lebih banyak kontroversi, jadi saya menulis untuk mengatasi masalah ini lagi. Beberapa teman dan saya yang dekat sering mengunjungi studio Bang Ye Dam untuk mendengarkan musik, menonton film, dan minum,” terang Seo Han.

Aktor rookie itu melanjutkan, “Suatu hari, kami berlima berkumpul untuk minum, dan beberapa saat setelahnya tengah malam, Bang Ye Dam dan salah satu teman kami pergi setelah mabuk. Aku ditinggalkan bersama yang lain dan terus minum, dan kami mengikuti tren terkini dalam membuat video yang dibuat-buat, berpikir untuk mempostingnya di akun pribadiku, tapi ternyata itu benar tidak sengaja diposting di Insta Story publik saya.”

Meskipun Ye Dam maupun Seo Han sudah minta maaf, netizen masih ramai membicarakan insiden video syur itu. Mereka berharap adanya penyelidikan terkait masalah ini untuk mengetahui apakah videonya direkam secara ilegal atau tidak.

"Aku pikir mereka perlu diselidiki," kata salah satu netizen. "Jadi itu permintaan maaf yang hanya berlangsung selama 24 jam," sahut netizen lain. "Polisi perlu menyelidiki mereka," imbuh yang lain.

"Itu mengejutkan banget," komentar seorang netizen. "Kenapa dia merekam hal seperti itu dan mengunggahnya di Instagram story pribadinya," sambung netizen yang lain. "Kualitas videonya sangat buruk tapi itu adalah aktivitas seksual," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait