Go Min Si dan Lee Do Hyun
TV

Deretan K-Drama couple ikonik ini sempat memukau penonton dengan chemistry manis mereka di depan layar. Simak proyek apa saja yang kembali mempertemukan mereka sepanjang tahun 2023 ini!

WowKeren - Go Min Si dan Lee Do Hyun banjir pujian atas peran mereka di drama "Youth of May" yang rilis pada 2021. Dalam drama tersebut, Min Si dan Do Hyun berperan sebagai perawat dan mahasiswa kedokteran yang jatuh cinta di tengah pergolakan Mei 1980 yang bersejarah di Korea Selatan.

Tahun ini, Min Si dan Do Hyun reuni sebagai kakak-adik di drama "Sweet Home 2". Dalam "Sweet Home 2", Lee Eun Yu (Min Si) gigih mencari Lee Eun Hyeok (Do Hyuk) sang kakak di tengah wabah monster. Eun Hyeok sendiri hanya muncul di bagian akhir "Sweet Home 2", di mana ia keluar dari cangkang monster dalam kondisi telanjang bulat.

Sementara itu, Min Si sudah memastikan bahwa karakter Eun Hyeok akan kembali di "Sweet Home 3" yang diperkirakan rilis 2024. Min Si juga memberi spoiler bahwa "Sweet Home 3" akan menampilkan reuni keluarga. "Season 3 adalah tentang reuni keluarga dan pertarungan hak asuh. Jadi pasti ada Eun Yu dan Eun Hyeok, tapi kalian masih harus menonton apakah ini akan menjadi akhir yang bahagia atau tidak," terangnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru