Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon
SBS
TV

Deretan K-Drama couple ikonik ini sempat memukau penonton dengan chemistry manis mereka di depan layar. Simak proyek apa saja yang kembali mempertemukan mereka sepanjang tahun 2023 ini!

WowKeren - Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon yang berperan sebagai pasangan suami istri di drama hits "Penthouse" kembali dipertemukan lewat drama "The Escape of the Seven" tahun ini. Diketahui, "The Escape of the Seven" adalah karya terbaru dari penulis "Penthouse", Kim Sun Ok.

Meski So Yeon hanya berperan sebagai cameo di "The Escape of the Seven", chemistry-nya dengan Jong Hoon langsung terpancar. Dalam drama ini, Jong Hoon berperan sebagai CEO Cherry Entertainment yang rakus dan rela melakukan segalanya demi profit bernama Yang Jin Mo. Sedangkan So Yeon muncul sebagai salah satu bintang agensi Cherry Entertainment.

So Yeon sendiri mengaku merupakan penggemar berat "The Escape of the Seven" dan menonton episode barunya setiap minggu. Ia mengaku senang bisa reuni dengan Jong Hoon dan para staf "The Escape of the Seven" yang sebelumnya bekerja di "Penthouse". "Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan para staf yang dulu bekerja di 'Penthouse' dan aktor Yoon Jong Hoon untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Kami bersenang-senang selama syuting," tutur So Yeon.

Nah, itu dia 7 pasangan K-Drama ikonik yang dipertemukan kembali di tahun 2023. Ada pasangan favoritmu, tidak?

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait