Ria Ricis Senyum Ceria saat Suami Pajang Foto Pemotretan Bareng Artis Cantik
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak membuat unggahan terbaru di Instagram Story masing-masing. Ricis tampak cantik nan sederhana pada foto yang dibagikan, sedangkan Ryan tampil menawan dengan setelan jas.

WowKeren - Ria Ricis membagikan potret cantiknya ke Instagram Story pada Senin (1/1). Foto ini dibagikan oleh Ricis bersamaan dengan sang suami, Teuku Ryan yang memajang hasil pemotretan kecenya bersama perempuan cantik.

Dalam foto, Ricis terlihat sedang berada di halaman Masjid Nabawi dengan mengenakan busana Muslimah serba hitam. Ibunda Moana itu tersenyum ceria ke arah kamera seraya berpose sedikit memiringkan badannya. Sayangnya, tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Ricis pada unggahan tersebut.

Di sisi lain, Ryan sang suami juga membuat postingan baru di Instagram Story-nya. Pria berdarah Aceh ini memperlihatkan foto pemotretannya bersama dua orang artis cantik, mereka adalah Olla Ramlan dan Kezia Warouw. Namun, bukan hanya mereka bertiga, melainkan ada pesepakbola Syamsir Alam dan aktor Ivan Kabul.

Ria Ricis Senyum Ceria saat Suami Pajang Foto Pemotretan Bareng Artis Cantik

Instagram Story


Ryan tampil gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam. Penampilannya terlihat rapi layaknya orang yang berasal dari kalangan atas. Begitu pula rambutnya yang dibuat klimis.

Bukan hanya Ryan, artis-artis lainnya di foto tersebut juga kompak tampil elegan. Olla dan Kezia memakai gaun dengan model elegan nan mewah. Sedangkan Syamsir dan Ivan sama seperti Ryan mengenakan setelan jas berbeda model dan warna.

Tak diketahui untuk apa pemotretan yang dilakukan oleh Ryan cs. Namun, beredar kabar bahwa Ryan akan bermain dalam sebuah series terbaru yang akan tayang di salah satu aplikasi berbayar. Series tersebut berjudul "Bidadari Bermata Bening". Menariknya, usut punya usut Olla akan berperan sebagai ibu Ryan dalam series tersebut.

Melihat unggahan itu, para netter langsung menuliskan beragam komentar. Tak sedikit yang memberi dukungan kepada Ryan untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Ricis yang diterpa rumor miring. Bukan hanya itu, ketampanan Ryan di foto tersebut juga tak luput menuai pujian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru