Lee Yi Kyung Buat Syok Sujud di Lantai Saat Jumpa Pers 'Marry My Husband'
Naver
TV

Dalam video yang beredar, para pemain 'Marry My Husband' kompak mengucapkan selamat tahun baru 2024 untuk para penonton. Akan tetapi, Yi Kyung memilih bersujud di lantai.

WowKeren - Tim produksi "Marry My Husband" menggelar jumpa pers pada Senin (1/1). Dalam kesempatan itu, Lee Yi Kyung membuat syok semua orang karena tampak bersujud di lantai. Padahal, Park Min Young cs kompak membungkukkan badan.

Dalam video yang beredar, para pemain "Marry My Husband" kompak mengucapkan selamat tahun baru 2024 untuk para penonton. Akan tetapi, Yi Kyung memilih bersujud di lantai yang tentu saja membuat Na In Woo cs merasa syok.

Aksi Yi Kyung bersujud di lantai ini diduga karena sang aktor merasa bertanggung jawab atas peran yang dimainkannya dalam "Marry My Husband". Sang aktor akan memerankan karakter antagonis yakni suami yang berselingkuh sekaligus membunuh sang istri.

Tingkah Yi Kyung di jumpa pers "Marry My Husband" ini menuai perhatian dari warganet. "Dia sadar perannya ngeselin, jadi dia minta maaf duluan sebelum kena shibal sekkiya penonton[sic!]," tulis seorang warganet. "Minta maaf sebelum dramanya tayang[sic!]," sambung yang lain.


Lee Yi Kyung Buat Syok Sujud di Lantai Saat Jumpa Pers \'Marry My Husband\'

Source: Twitter

"Yikyung : mnta maap dah jdi pakboy[sic!]," imbuh yang lain. "Bjirrrr dia minta maaf dengan segenap jiwa raga dulu sebelum karakternya di-shibal sekiya-in seluruh dunia[sic!]," sahut warganet lain. "Si gwencana ada ada aja anjrot[sic!]," tambah warganet lainnya.

Dalam jumpa pers "Marry My Husband", Yi Kyung membeberkan bahwa dirinya tertawa ketika menyaksikan video highlight drama itu. "Alasan kenapa aku terus tertawa adalah karena aku melihat video highlight itu untuk pertama kalinya dan aku membencinya bahkan ketika aku melihatnya," ujarnya.

Yi Kyung pun mengungkap bahwa sang ibu belum tahu bahwa dirinya memerankan karakter antagonis. "Ibuku tidak tahu kalau aku memerankan karakter suami terburuk di dunia. Kupikir dia akan terkejut hari ini. Aku berencana pulang hari ini dan membuang remote kontrol TV," imbuhnya.

Sementara itu, "Marry My Husband" dijadwalkan akan tayang pada Senin (1/1) di tvN. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait