Teuku Ryan Kembali Pamer Potret Cantik Ria Ricis
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan akhirnya kembali terlihat pamer potret cantik Ria Ricis di sosial media pribadinya di tengah rumor rumah tangganya berpisah. Potret ini ia pajang disela-sela menjalani ibadah umrah.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti nyaris tak pernah sepi dari pemberitaan. Tak terkecuali pasangan fenomenal Ria Ricis dan Teuku Ryan yang belakangan ini sering kali menjadi perbincangan.

Ricis dan Ryan santer dirumorkan berpisah meski belum lama memiliki buah hati. Namun, di tengah kabar tak sedap itu Ricis dan Ryan justru mengejutkan publik. Keduanya berangkat umrah bersama sekaligus ajak buah hatinya, Moana.

Sayangnya, baik Ryan atau Ricis sama-sama tak memajang kebersamaannya di sosial media. Namun, barulah pada Senin (1/1) Ryan terlihat pamerkan foto cantik Ricis di sosial media.

Ryan tampak bagikan ulang sebuah unggahan yang memajang fotonya, Ricis serta kakak-kakak iparnya. Dalam unggahannya itu, sebuah akun mendoakan agar perjalanan umrahnya mabrur.

Photo-INFO

Instagram Story


Sedangkan Ryan tak berikan keterangan apapun dalam unggahannya. Sementara itu, pada feed Instagramnya ia memilih untuk pajang fotonya seorang diri. Ryan mejeng ganteng dengan kenakan jubah hitam. “Bismillah untuk awal tahun ini. Insya Allah berkah untuk semuanya. Aamiin ya Rabb,” tulis Teuku Ryan dalam keterangan foto.

Sontak saja, postingan Ryan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang mengamini sekaligus selipkan doa terbaik untuk rumah tangganya dengan Ricis.

Amin amin semoga ka ICIS dan ka Rian bahagia selalu semoga tambah momongan @teukuryantr [sic!],” komentar seorang netter. “Masya Allah Tabarakallah... Semoga berkah ya bang Riyan 🤲. Semoga rumah tangga bang @teukuryantr & kak @riaricis1795 harmonis lagi... Langgeng Tiil Jannah [sic!],” sahut yang lain. “Biasanya gk ikut komen, cuman kali ini jadi ikut komen, semoga langgeng terus sama @riaricis1795 aamiin [sic!],” timpal lainnya.

Kita semua mendoakan supaya @teukuryantr @riaricis1795 baik2 saja dan rumah tangganya makin harmonis.. Aamiin [sic!],” tambah yang lain. “Selalu ngedoain rumah tangga papai dan bu icis😇😇😇😇semoga till jannah [sic!],” seloroh lainnya. “Masya Alloh Tabarokallah semoga sehat sehat selalu semua nya lancar2 ibadah nya ya abang [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru