Teuku Ryan Spill Foto Bareng ‘Si Sweetheart’ Saat Keluarga Ria Ricis Disorot
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan spill foto bareng ‘Si Sweetheart’ di laman Instagram pribadinya. Hal ini ia bagikan saat kebersamaan Ria Ricis dengan keluarganya tengah menjadi sorotan publik. Seperti apa?

WowKeren - Lagi-lagi hal berkaitan dengan pasangan fenomenal Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan publik. Mengingat belakangan ini Ricis dan Ryan dirumorkan sedang dalam keadaan tak baik-baik saja.

Rumah tangga keduanya diduga alami keretakan meski baru-baru ini Ricis dan Ryan jalani ibadah umrah bersama. Di tengah kabar tak sedap itu, Ryan mendadak spill foto bareng “Si Sweetheart” di laman Instagram pribadinya.

Bukan orang asing, sosok “Si Sweetheart” itu sendiri tak lain adalah putri pertamanya yakni Moana. Ia tampak berusaha mencium sang buah hati di pelataran Masjid Quba. “Kiss kiss si sweetheart🤍,” tulis Teuku Ryan singkat dalam keterangan foto.


Di sisi lain, kehangatan Ricis bersama keluarganya juga tengah jadi sorotan. Momen tersebut mencuat usai kakak Ricis, Oki Setiana Dewi bagikan video singkat di Instagram miliknya. Sebelumnya diketahui bahwa Ricis tak hanya umrah bersama Ryan dan putrinya melainkan dengan dua kakaknya juga termasuk Oki.

Dalam video ini, tampak kehangatan antara Ricis dan dua kakaknya terpampang nyata. Mereka begitu girang bisa menikmati perjalanan umrah bersama. Sayangnya, dalam video ini Ryan sama sekali tak terlihat.

Sontak saja kedua video tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kembali singgung rumor miring terkait rumah tangga Ricis seraya meminta agar kakak-kakaknya mendoakan terbaik untuk sang YouTuber.

Semoga ada keajaiban dari Allah SWT,,buat rumah tangga adik umma @okisetianadewi ..Amin Amin Amin Ya Allah 🤲🙏🙏rianicis❤️ [sic!],” komentar seorang netter. “Masyaallah😍😍 sperti melihat 3 bidadari❤️... Semoga saya bisa ketanah suci bareng @persada_indonesia [sic!],” timpal yang lain. “Semoga ALLAH SWT selalu melindungi Rumah Tangga kalian ya papa iyan @teukuryantr & Ibu @riaricis1795 ... Aamiin Yaa Robbal'aalamiin [sic!],” tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru