Foto Wonbin Rambut Pendek Dirilis untuk Rayakan Kemenangan RIIZE di Seoul Music Awards 2024
Instagram/riize__wonbin
Selebriti

Foto Wonbin RIIZE dengan rambut pendek semasa pra-debut tengah menjadi sorotan. SM Entertainment telah merilis foto pra-debut RIIZE untuk merayakan kemenangan mereka di Seoul Music Awards 2024.

WowKeren - Foto pra-debut Wonbin dirilis sebagai bagian dari perayaan RIIZE usai memenangkan dua kategori Seoul Music Awards 2024. Visual Wonbin semasa trainee pun langsung ramai disorot .

Pada Selasa (2/1), RIIZE sukses menyabet trofi Bonsang dan Rookie of the Year di Seoul Music Awards 2024. Kemenangan RIIZE ini membuat tim pengembangan pendatang baru SM Entertainment merilis foto-foto trainee grup tersebut.

Begitu foto-fotonya dirilis, Wonbin menarik perhatian karena visualnya yang memancarkan aura berbeda. Wonbin selama pra-debut rupanya pernah difoto dengan rambut pendek, lain dari sekarang yang selalu tampil dengan rambut panjang hingga melewati bahu.

Visual Wonbin menjadi perbincangan karena menunjukkan aura yang berbeda. Menurut netizen, Wonbin tetap terlihat tampan dengan rambut pendeknya. Namun, idol kelahiran 2002 itu dinilai lebih unik dengan rambut panjangnya.


Foto Wonbin Rambut Pendek Dirilis untuk Rayakan Kemenangan RIIZE di Seoul Music Awards 2024

Source: SM Entertainment

"Rambut pendeknya membuat visualnya lebih menonjol," kata salah satu netizen. "Aku suka kedua gaya itu..dia kelihatan ganteng," sahut netizen lain. "Dia cocok dengan kedua gaya itu… walaupun rambut panjangnya lebih cocok dengan karakternya," imbuh yang lain.

"Naikkan gaji orang yang memutuskan agar dia berambut panjang," komentar seorang netizen. "Dua-duanya ganteng," sambung netizen yang lain. "Aku paham mengapa mereka menyuruhnya memanjangkan rambut sebelum debut. Dia terlihat tampan dengan kedua gaya tapi rambut panjangnya menambahkan kesan unik," ujar lainnya.

Sementara itu, Wonbin bersama RIIZE akan comeback dengan single “Love 119” pada 5 Januari mendatang. Boy grup ini kembali merilis lagu setelah tiga bulan merilis “Talk Saxy” dan lima bulan sejak debut pada September 2023.

Saat ini, RIIZE tengah beraktivitas dengan enam member sejak Seunghan dinyatakan hiatus usai informasi pribadinya diduga bocor dan menjadi viral. Masih belum diketahui kapan RIIZE akan kembali promosi dengan tujuh member.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait