Proporsi Tubuh RIIZE yang Sebenarnya Bikin Syok Sekaligus Khawatir
X/RIIZE_official
Selebriti

Usai mengungkap tinggi dan berat badan masing-masing, member RIIZE langsung membuat syok netizen sekaligus bikin mereka khawatir karena tidak sesuai kelihatannya.

WowKeren - RIIZE mengejutkan banyak orang usai mengungkap proporsi tubuh mereka yang sebenarnya. Para member membuat netizen syok karena mereka sangat kurus jika dibandingkan dengan tinggi badannya.

Baru-baru ini, enam member RIIZE telah membagikan detail mengenai proporsi tubuh mereka saat menghadiri program Hong Seok Cheon yang bertajuk “Jewel Box”. Dari sanalah terungkap bahwa para member punya tubuh yang kelewat kurus.

Pertama, Shotaro memiliki berat 62 kg dan tinggi 178 cm. Kedua, Eunseok setinggi 180 cm dengan berat badan 59-60 kg. Kemudian yang tertinggi, Sungchan memiliki tinggi 185,6 cm dan berat badan 71-72 kg.

Selanjutnya, Lee Sohee hanya seberat 54 kg dan tingginya 174 cm. Lalu, Anton setinggi 184 cm dan berat badan 65 kg. Terakhir, Wonbin setinggi 176 cm tetapi tidak disebutkan berat badannya.


Proporsi Tubuh RIIZE yang Sebenarnya Bikin Syok Sekaligus Khawatir

Source: X

Dengan fakta seputar proporsi RIIZE ini, netizen mengomentari tentang betapa kurusnya para idol dari SM Entertainment itu. Mereka bertanya-tanya bagaimana bisa para member menjaga berat badannya tanpa jatuh sakit.

"Wow, mereka tinggi tapi kenapa mereka kurus sekali?," kata salah satu netizen. "Ya ampun, mereka sangat kurus," sahut netizen lain. "Aku ingat melihat komentar di suatu tempat sebelum mengatakan bahwa banyak idola pria menderita kekurangan gizi… Tiba-tiba terlintas dalam pikiran saya. Sangat menyedihkan jika itu bukan fisik alami mereka. Aku ingin memberi mereka makan dengan baik," imbuh yang lain.

"Aku merasa bebanku lebih berat daripada Wonbin," komentar seorang netizen. "Anton lebih kurus dari yang kukira," sambung netizen yang lain. "Kurus sekali, aku penasaran apakah mereka tidak menderita anemia karena mereka laki-laki atau hanya karena fisik alami mereka? Kalau bukan karena fisik alaminya, pasti sulit sekali menjaga berat badannya," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait