Gelagat Janggal Teuku Ryan dan Ria Ricis saat Umrah Dibaca Pakar di tengah Kabar Pisah
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Gelagat janggal Ria Ricis dan Teuku Ryan selama menunaikan ibadah umrah membuat netter curiga jika pernikahan mereka tengah diterpa masalah. Pakar Teknologi Pikiran lantas mencoba membaca gelagat keduanya.

WowKeren - Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan saat ini tengah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Namun, gelagat Ricis dan Ryan saat umrah membuat netizen curiga jika pernikahan mereka tengah diterpa masalah. Pasalnya, meski umrah bareng, tetapi keduanya jarang terlihat bersama.

Bahkan Ricis dan Ryan tak pernah berbagi foto berdua selama mereka berada di Mekkah. Ricis hanya berbagi potret seru bersama sang putri, Moana. Begitu juga dengan Ryan, yang hanya mengumbar foto bersama Moana.

Kejanggalan sikap keduanya ini lantas dibaca oleh pakar. Pasalnya, Ricis dan Ryan terkesan saling jaga jarak meski tengah menunaikan ibadah umrah bersama. Di beberapa foto keluarga, Ricis dan Ryan juga berdiri berjauhan seperti dua orang yang tak saling bertegur sapa.


Seorang Pakar Teknologi Pikiran, Coach Rheo membenarkan jika gelagat Ricis dan Ryan selama umrah layaknya dua orang yang tak mau berurusan satu sama lain. Ia juga melihat ada ketidaknyamanan dalam hati Ricis dan Ryan.

”Jadi yang bisa kita lihat di sini kan, Ricisnya nggak mau ngelihat langsung ke Tengku Ryan ya. Jadi kalau kita lihat juga gestur dari tangannya kayak disilangin gitu. Nah, ini biasanya nandain kalau aku lagi nggak mau berurusan nih, nggak mau ngobrol dulu. Cuman ya nggak bisa terlalu detail dari sini ya. Kita harus ngelihat dari garis besar, cuman ini salah satu yang menunjukkan juga, lagi ada rasa yang nggak nyaman mungkin di dalam hati,” kata Coach Rheo selaku Pakar Teknologi Pikiran kepada Intens Investigasi.

Coah Rheo menduga memang benar terjadi masalah di antara mereka yang memicu sikap-sikap janggal tersebut. Sayangnya, baik Ricis maupun Ryan enggan memberikan klarifikasi soal sikap dingin keduanya selama umrah.

”Ini juga menandakan sebuah interaksi yang agak kurang. Kalau misalkan kita lihat juga itu kepisah ya, jalannya Ryan sendiri, terus Ricis sendiri. Nah itu juga mungkin karena buah dari semua persoalan ini dan menjaga jarak sepertinya sesuatu yang udah biasa umum kalau misalnya terjadi dari sebuah kejadian di mana kita sama-sama nggak nyaman, ya lebih baik mungkin kita geser gitu ya,” terang Coach Rheo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru