'Gyeongseong Creature' Bocorkan Reuni Manis Park Seo Joon dan Han So Hee di Part 2
Netflix
TV

Selain foto adegan reuni manis di 'Gyeongseong Creature', Park Seo Joon dan Han So Hee juga menjalani wawancara mengungkap perkembangan dalam hubungan romansa mereka.

WowKeren - "Gyeongseong Creature" part 2 akan dirilis pada Jumat (5/1) pukul 15:00 WIB. Jelang tayang, tim produksi drama Netflix ini membagikan foto adegan yang salah satunya menunjukkan reuni manis antara Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee).

Potret adegan itu memperlihatkan Tae Sang yang memegangi bahu Chae Ok seolah sedang berusaha menyadarkan wanita itu dari pemikiran buruknya. Dari ekspresinya, Chae Ok yang terduduk di tanah memang terlihat cukup gelisah.

Selain foto adegan ini, Seo Joon dan So Hee juga menjalani wawancara mengungkap perkembangan dalam hubungan romansa mereka. "Aku fokus pada proses Tae Sang merasakan empati dan mengalami perubahan terhadap Chae Ok," ujar Seo Joon.

"Aku mencoba merinci bagaimana Tae Sang menjadi bagian dari dunia Chae Ok," ucap So Hee. Pasangan utama "Gyeongseong Creature" ini juga dipastikan bakal memiliki adegan ciuman hot di part 2 yang akan segera tayang itu.


\'Gyeongseong Creature\' Bocorkan Reuni Manis Park Seo Joon dan Han So Hee di Part 2

Source: Naver

Foto adegan juga memperlihatkan Yukiko Maeda atau nyonya Maeda (Claudia Kim) yang sedang melihat botol berisi organisme parasit. Menurut bocoran dari tim produksi, dukungan rahasia Maeda terhadap Rumah Sakit Ongseong akan menjadi intrik penting di part 2.

Penulis Kang Eun Kyung berbagi, "Nyonya Maeda, dengan kekayaan dan kekuasaannya, memiliki kepribadian kompleks karena tidak diakui oleh orang-orang yang dia inginkan. Luka itu akan memainkan peran penting dalam alur dramatis drama ini."

Sutradara "Gyeongseong Creature" ikut membahas kepribadian asli Tae Sang telah terungkap dari part 1. "Adegan di mana Tae Sang mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan orang lain benar-benar mengungkapkan karakternya," ucap sutradara Jung Dong Yoon.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" bagian 1 menuai kritikan karena alurnya dianggap membosankan, padahal drama itu dengan bugdet fantastis. Banyak yang akhirnya menantikan part 2 untuk melihat perubahan seperti apa yang dibuat tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait