Keputusan Park Seo Joon Bintangi 'Gyeongseong Creature' Disoroti Kritikus Drama
Awesome Ent
TV

Sebelumnya, profesor Seo Kyung Deok dari Sungshin Women University memberikan pujian terhadap alur 'Gyeongseong Creature' yang mengangkat kisah sejarah Unit 731.

WowKeren - Park Seo Joon kini sedang membintangi drama "Gyeongseong Creature". Aktor kelahiran tahun 1988 itu memerankan karakter Jang Tae Sang, pemilik Griya Harta Emas yang awalnya hanya peduli untuk menambah kekayaan saja.

Baru-baru ini, kritikus drama bernama Gong Hee Jung menyoroti keputusan Seo Joon membintangi "Gyeongseong Creature". Sang kritikus rupanya memuji sang aktor karena berani membintangi drama tentang penjajahan Jepang.

"Dia adalah aktor populer di Jepang, jadi tidak mudah baginya untuk setuju bergabung dengan proyek yang berlatarkan periode bersejarah. Pemirsa Jepang tidak akan senang melihat masa lalu yang ingin mereka sembunyikan terungkap seperti ini," ungkap kritikus Hee Jung.

Sang kritikus drama menambahkan, "Partisipasi Park Seo Joon dalam proyek ini dan penggambaran karakternya dalam karya ini mungkin telah mendorong orang untuk mempertimbangkan dan memahami apa yang mendefinisikan dirinya."


Sebelumnya, profesor Seo Kyung Deok dari Sungshin Women University memberikan pujian terhadap alur "Gyeongseong Creature" yang mengangkat kisah sejarah Unit 731. "Ada banyak reaksi pemirsa yang menyadari fakta sejarah tentang Unit 731 di media sosial," tulis sang profesor.

Menurut profesor Kyung Deok, penonton Jepang kini akhirnya tahu fakta sejarah tentang perilaku kejam tentara Jepang yang melakukan eksperimen terhadap manusia di tahun 1945. "Konten Korea membuktikan kekuatan dan kontribusinya yang besar dalam mengoreksi peristiwa sejarah di masa perang Jepang melalui penayangannya di platform OTT global," tegas sang profesor.

"Gyeongseong Creature" mengangkat kisah tentang Tae Sang dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang masuk ke Rumah Sakit Ongseong, tempat tentara Jepang melakukan eksperimen terhadap manusia. Di sana, mereka harus menghadapi monster hasil eksperimen para tentara.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" ditutup dengan ending terbuka di mana Chae Ok hidup kembali karena virus monster telah memasuki tubuhnya. Drama ini sudah mengumumkan penggarapan season 2 yang mengambil latar kisah 78 tahun berlalu sejak kejadian di musim 1.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait