Park Seo Joon Respons Tuduhan Serius Imbas Peran di 'Gyeongseong Creature'
Netflix
TV

Park Seo Joon menghadapi tuduhan serius yang berasal dari drama ‘Gyeongseong Creature’. Saat menanggapi tuduhan yang ada, lawan main Han So Hee itu membagikan pemikiran mengenai kontroversi tersebut.

WowKeren - Park Seo Joon memberikan tanggapan terkait tuduhan serius yang dihadapinya imbas peran di “Gyeongseong Creature”. Aktor kelahiran 1988 itu dituding telah menghina para penjuang kemerdekaan karena karakternya, Jang Tae Sang, di drama tersebut.

Pada Kamis (11/1), Seo Joon terlibat wawancara dengan outlet berita OSEN untuk membahas drama terbarunya, “Gyeongseong Creature”. Lawan main Han So Hee ini pun menanggapi kritik ang ternyata mengarah kepada tuduhan berat, yaitu menghina para pejuang kemerdekaan.

“Aku tidak pernah menjadi bagian dari proyek yang tidak dapat reaksi beragam. Selalu ada fans yang kecewa, ada pula penggemar yang menikmati proyek tersebut. Melihat hal ini, aku tidak pernah terlibat secara emosional dalam kritik yang ada. Aku hanya berpikir bahwa proyek ini dapat banyak perhatian,” kata Seo Joon.

Berikutnya, Seo Joon menanggapi perdebatan di antara penonton terkait “Gyeongseong Creature” yang dinilai menggunakan skala moral rumit. Drama ini dinilai menggambarkan beberapa pejuang kemerdekaan sebagai pengkhianat karena mengkhianati protagonis Korea telah memantik kritik di antara penonton.

Soal kritikan tersebut, Seo Joon tidak sependapat. Ia membantah telah menghina para pejuang kemerdekaan dan memberikan penjelasan lebih rinci mengenai karakternya.

“Jang Tae Sang mungkin mengklaim dia tidak tertarik pada gerakan kemerdekaan, tapi ibunya adalah pejuang kemerdekaan, tapi ibunya adalah pejuang kemerdekaan, dan menurutku di dalam hatinya, dia juga tertarik,” terang Seo Joon.


Lebih lanjut, Seo Joon menjelaskan bahwa karakternya fokus melindungi orang-orang yang dia pedulikan. Seo Joon pun meluruskan anggapan bahwa karakternya menolak gerakan kemerdekaan dan telah menghina para pejuang.

“Sepanjang drama, karakterku fokus pada orang-orang yang ingin dia lindungi dan orang-orang di Jalan Bon Jeong adalah yang paling penting. Tae Sang mungkin mengklaim bahwa uang adalah yang paling penting, tapi dia mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan semua orang,” papar Seo Joon.

Sang aktor menambahkan, “Dan jika dia tidak melakukannya, orang-orang tidak akan membantunya sebagai balasannya. Dia mungkin mencoba menolak (gerakan kemerdekaan) pada awalnya, tapi pada akhirnya dia selalu berhasil.”

Seo Joon menegaskan bahwa dirinya tidak pernah merendahkan para pahlawan ketika syuting. Seo Joon menyadari bahwa reaksi itu muncul karena situasi yang digambarkan dalam drama.

“Aku tidak pernah mencoba merendahkan para pejuang kemerdekaan saat syuting, tapi melihat reaksi-reaksi ini, aku sadar bahwa hal itu mungkin digambarkan seperti itu. Aku tidak percaya drama itu bisa menghina para pejuang kemerdekaan. Para pejuang adalah alasan mengapa aku bisa tetap hidup sekarang,” pungkas Seo Joon.

Sementara itu, Seo Joon akan kembali muncul dalam “Gyeongseong Creature” musim kedua yang berlatar belakang tahun 2024. Seo Joon nantinya bakal bertemu dengan So Hee lagi dan beberapa aktor lain seperti Lee Moo Saeng dan Bae Hyun Sung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait