Park Seo Joon Tanggapi Kritikan Soal Romansa dengan Han So Hee di 'Gyeongseong Creature'
Netflix
TV

Park Seo Joon mengungkap bahwa dirinya tidak terlalu mempertanyakan bagaimana pasangan utama 'Gyeongseong Creature' bisa mengembangkan hubungan mereka.

WowKeren - Park Seo Joon baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat soal aktingnya dalam "Gyeongseong Creature". Salah satu hal yang dibahas pemeran karakter Jang Tae Sang itu adalah kritikan karena romansanya dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee) dianggap terlalu cepat.

Penonton merasa bahwa Tae Sang dan Chae Ok terlalu cepat untuk saling jatuh cinta. Seo Joon menanggapi kritikan itu dengan berkata, "Kurasa dinamika cinta tidak akan sama di masa lalu ketika keadaan sedang sulit. Para kekasih saat itu mungkin tidak melakukan percakapan atau menghabiskan banyak uang dan waktu bersama seperti yang mereka lakukan sekarang."

Seo Joon mengungkap bahwa dirinya tidak terlalu mempertanyakan bagaimana kedua karakter itu bisa mengembangkan hubungan mereka. "Karena menurutku, orang bisa jatuh cinta pada seseorang setelah melihat sekilas atau satu kata yang diucapkan. Itu masuk akal bagiku," imbuhnya.

Seo Joon selanjutnya mengungkap rasanya beradu akting dengan So Hee di "Gyeongseong Creature". "Dia selalu datang dengan persiapan penuh dan dengan antusiasme yang besar. Melihatnya membuatku berpikir aku harus bekerja lebih keras," tutur Seo Joon.


Seo Joon membeberkan bagaimana dirinya bekerja sama dengan So Hee untuk menghidupkan suasana di lokasi syuting "Gyeongseong Creature". "Setiap adegan aksi membutuhkan banyak waktu untuk syuting. Saat kami mendekati bagian akhir syuting, itu menjadi ujian stamina," ungkapnya.

"Jadi, Han So Hee dan aku selalu berusaha meramaikan lokasi syuting agar semangat semua orang tetap bertahan hingga akhir. Kami berbagi lelucon untuk membangkitkan semangat satu sama lain," curhat Seo Joon.

Seo Joon pun mengenang momen ketika dirinya dan So Hee tidak syuting bersama. "Kami tidak melakukan adegan apa pun bersama pada awal proses syuting. Kami hanya bertemu satu sama lain di lokasi syuting beberapa kali saat itu," sambat Seo Joon.

Seo Joon bahkan bercerita kalau mereka tidak bisa bertemu di lokasi syuting selama lebih dari satu bulan karena tidak punya adegan bersama. "Jadi aku menantikan untuk syuting adegan dengannya. Ketika bermitra dengan aktor lain, aku mencoba untuk mengikuti energi mereka sebanyak mungkin," lanjutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait