Putra Siregar Benarkan Pernikahan Ria Ricis Bermasalah Usai Dicurhati Teuku Ryan
Instagram/putrasiregarr17/teukuryantr
Selebriti

Putra Siregar meminta Ria Ricis dan Teuku Ryan untuk mempertahankan pernikahan. Nasihat itu disampaikan Putra usai mengetahui jika ternyata memang benar ada masalah dalam pernikahan Ryan dan Ricis.

WowKeren - Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dibenarkan sahabat mereka, Putra Siregar, sedang ada masalah. Ryan bahkan sempat datang mengunjungi Putra dan mengungkap beberapa curhatan yang tak bisa diungkap detail oleh pengusaha asal Batam tersebut.

”Teuku Ryan sudah lama sih (datang ke Putra), sebenarnya saya mau buka (bisnis) di Aceh kan sama dia. Nanti saya lihat lagi keseriusan dia deh, dia kan sibuk film sekarang. Beberapa kali dia mampir sih ke rumah, cuman kan dia lagi ada ini ya ada problem rumah tangga, jadi saya biarkan dia tenang dulu lah,” kata Putra secara eksklusif kepada Halo Selebriti yang tayang di YouTube SCTV hari ini, Sabtu (13/1).

Sadar sang sahabat tengah memiliki masalah, Putra tentu berusaha menghibur. Ia juga berpesan agar Ryan tak sungkan mencarinya setiap kali memerlukan bantuan.

Happy yang penting ajak-ajak Ryan happy gitu. Ya udah kamu kalau mau apa ke sini aja, kan rumah papi di sini nggak kemana-mana,” ungkap Putra.


Lebih lanjut, Putra memberi wejangan agar Ryan tak menyerah dalam mempertahankan pernikahannya. Menurut Ryan, masalah dalam rumah tangga adalah hal yang wajar.

”Tentunya ya kamu jangan ini ya (menyerah), tetap mempertahankan itu paling penting. Ya jangan lompat dari kapal lah, aku bilang. Terus ya sabar, berusaha bagaimana hal ini bisa buat lebih baik ke depannya. Dan semua orang pasti punya permasalahan rumah tangga, nggak mungkin, nggak, tergantung cara kita ngadapinnya,” tutur Putra.

Ryan juga mengingatkan Ryan dan Ricis soal anak. Ia berharap pasangan yang baru menikah dua tahun itu mau berjuang bersama. Putra sebagai sahabat juga berdoa agar pernikahan Ricis dan Ryan bisa langgeng sampai maut memisahkan.

”Saran saya ya namanya rumah tangga ya pasti ada cobaan, ya tetap lah tetap ada di kapal jangan lompat, ya namanya keluarga ada anak, ada yang diperjuangin, mudah-mudahan sampai jannah,” nasihat Putra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait