Alur 'Marry My Husband' Dianggap Punya Kesamaan dengan 'Reborn Rich'
tvN/JTBC
TV

'Reborn Rich' menuai kritikan di akhir karena alurnya yang menyimpang total dari webtoon aslinya. Kini, pemirsa menunggu bagaimana 'Marry My Husband' akan melanjutkan cerita hingga akhir.

WowKeren - "Marry My Husband" kini baru menayangkan empat episode. Namun, drama yang memasangkan Park Min Young dan Na In Woo itu sudah langsung mendapatkan respons positif dari rating penonton hingga komentar terkait keseluruhan alur.

Baru-baru ini, "Marry My Husband" dianggap memiliki kesamaan dengan "Reborn Rich" yang dibintangi Song Joong Ki. Media Korea mengatakan bahwa kedua drama itu punya unsur alur yang sama yakni balas dendam pemeran utama.

"Marry My Husband" menggambarkan karakter Kang Ji Won (Min Young) yang meninggal di tangan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Sedangkan, "Reborn Rich" menampilkan kisah Jin Do Jun (Joong Ki) yang dibunuh oleh putra keluarga konglomerat.

Karakter Ji Won dan Do Jun sama-sama kembali ke masa lalu, alih-alih pergi ke akhirat usai meninggal. Selain itu, "Marry My Husband" dan "Reborn Rich" sama-sama merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama.


Dengan alur cerita yang solid dari novel asli dan basis penggemar yang ada, "Marry My Husband" dan "Reborn Rich" relatif mudah untuk menarik minat penonton. Penampilan para aktor papan atas juga menjadi poin umum dalam kedua drama ini.

Namun, "Marry My Husband" dan "Reborn Rich" juga memiliki perbedaan yang jelas dalam hal situasi pemeran utama. Ji Won kembali ke masa lalu dengan tetap menjadi dirinya sendiri. Sedangkan, Do Jun masuk ke tubuh karakter lain, dengan menjadi cucu keluarga konglomerat.

"Marry My Husband" dan "Reborn Rich" juga punya perbedaan dalam dampak perubahan yang dilakukan pemeran utama. Ji Won hanya mengubah sejarah kehidupan pribadinya, sedangkan Do Jun mengubah sejarah dalam perebutan kekuasaan keluarga konglomerat.

Sementara itu, "Reborn Rich" menuai kritikan di akhir karena alurnya yang menyimpang dari webtoon aslinya. Kini, pemirsa menunggu bagaimana "Marry My Husband" akan melanjutkan cerita dan bagian penutupnya. Apakah drama Min Young akan terus dipuji hingga akhir? Atau mengalami nasib yang sama dengan drama Joong Ki? Nantikan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru