Alur 'Marry My Husband' Dikritik Makin Aneh Jelang Tamat
tvN
TV

Setelah episode terbaru 'Marry My Husband' ditayangkan, penonton mulai mengatakan bahwa paruh kedua drama itu tidak sebaik bagian awal. Apalagi muncul sosok antagonis baru.

WowKeren - "Marry My Husband" kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Jelang tamat, drama tvN yang memasangkan Park Min Young dan Na In Woo itu mulai mendapat kritikan karena alurnya yang dianggap semakin aneh.

Di paruh pertama drama, "Marry My Husband" menampilkan dua karakter antagonis yakni Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Namun, antagonis baru diperkenalkan di paruh kedua yakni Oh Yu Ra (BoA).

Yu Ra adalah mantan tunangan Yoo Ji Hyeok (In Woo) yang tidak terima melihat pria itu menjalin percintaan dengan Kang Ji Won (Min Young). Di episode ke-13 yang tayang pada Senin (12/2), Yu Ra bahkan mulai bekerja sama dengan Min Hwan.

Setelah episode terbaru "Marry My Husband" ini tayang, penonton mulai mengatakan bahwa paruh kedua drama itu tidak sebaik bagian awal. Banyak yang mengatakan drama itu seharusnya mengikuti alur cerita webtoon daripada mengikuti novel aslinya.


Alur \'Marry My Husband\' Dikritik Makin Aneh Jelang Tamat

Source: Naver

"Mereka seharusnya mengikuti webtoonnya saja, tetapi mereka membuat bagian akhir cerita menjadi aneh. Hanya ada tiga episode lagi yang tersisa sampai akhir[sic!]," tulis seorang netizen. "Webtoonnya jauh lebih bagus[sic!]," tambah yang lain.

"Meskipun ini drama makjang, alur ceritanya terlalu berlebihan, menyewa seseorang untuk pembunuhan?[sic!]," sahut netizen lainnya. "Aku berhenti menontonnya sejak minggu lalu[sic!]," imbuh lainnya. "Aku juga tidak mengerti karakter Oh Yu Ra[sic!]," lanjut netizen lain.

Terlepas dari dari kritikan di atas, "Marry My Husband" nyatanya masih begitu kuat dalam hal pencapaian rating. Drama yang juga dibintangi Kikwang itu meraih rating 10,8 persen di episode terbarunya.

Sementara itu, "Marry My Husband" menceritakan perjalanan Ji Won yang kembali ke masa lalu sebelum menikah dengan Min Hwan. Kini, Ji Won berusaha tidak menikahi Min Hwan agar masa depan penuh penderitaan yang dialaminya, tidak lagi terjadi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru