Harris Vriza Tegas Minta Setop Dijodohkan dengan Ria Ricis
Instagram/harrisvriza/riaricis1795
Selebriti

Harris Vriza agaknya sudah muak terus menerus dijodohkan dengan Ria Ricis. Harris tegas minta tak lagi dijodohkan dengan Ricis usai pernikahan sang artis dan Teuku Ryan dikabarkan retak.

WowKeren - Harris Vriza ikut dicecar soal kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Harris juga tegas meminta agar masyarakat berhenti menjodohkannya dengan Ricis. Seperti yang diketahui, Harris dan Ricis dulu sempat dikabarkan pernah dekat.

Harris sendiri mengaku tak tahu menahu soal masalah pernikahan Ricis dan Ryan. Ia juga enggan berkomentar lebih dalam soal kabar keretakan hubungan Ricis dan Ryan. Namun, aktor 30 tahun ini berharap agar bahtera rumah tangga kedua sahabatnya jauh akan gosip miring.

”Aku juga nggak tahu menahu kayak gimana, ya aku pasti doain aja jauh dari apa yang diberitakan. Semoga semuanya baik-baik,” harap Harris usai dicecar soal prahara pernikahan Ricis dan Ryan.

Harris juga mengaku tak ada komunikasi apa pun dengan Ricis terkait masalahnya. Namun, Harris ternyata cukup sering bertemu dengan Ryan. Hanya saja, pria asal Aceh itu tak pernah curhat pada Harris.


”Enggak lah (komunikasi dengan Ricis), tapi kalau sama Ryan aku sering (ketemu), nggak ada lah, mana ada sih ya Allah (curhatan Ryan/Ricis padanya),” papar Harris.

Lebih lanjut, Harris dengan tegas meminta agar masyarakat berhenti menjodohkannya dengan Ricis. Pasalnya, Ricis disebut telah menjadi istri orang. Harris tak mau dosa buntut dijodohkan dengan istri orang lain.

”Nggak boleh. Aku kan nggak bisa ngelarang orang jodohin sama siapa ya, itu kan hak orang. Cuman kalau dijodohin sama orang ya mohon maaf, jangan. Jangan, aku nggak mau dosa juga,” tegas Harris.

Harris mengklaim baik Ryan dan Ricis adalah sahabatnya. Karena itu, Harris memohon dengan sangat agar netizen berhenti mengaitkannya dengan Ricis.

”Mereka berdua juga sahabat aku, minta tolong jangan ada lagi yang kayak gitu-gituan ya,” tutur Harris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait