Kang Kyung Joon Diduga Diam-Diam Urus Sengketa Imbas Kasus Selingkuh
iMBC
Selebriti

Setelah menghilang sejak diduga selingkuh dengan istri orang, Kang Kyung Joon diduga diam-diam berupaya menyelesaikan sengketa terkait kompensasi terhadap pihak yang dirugikan dalam masalah ini.

WowKeren - Kang Kyung Joon diduga sedang menyelesaikan masalah perselingkuhannya secara diam-diam. Setelah menghilang, suami Jang Shin Young itu akhirnya kedengaran kabarnya. Aktor kelahiran 1980 itu diperkirakan sedang menyelesaikan sengketa terkait kompensasi imbas kasus perselingkuhan.

Pada Jumat (19/1), koran setempat melaporkan bahwa Kyung Joon telah menunjuk seorang pengacara. Namun, Kyung Joon tidak menunjukkan gerak-gerik apa pun di pengadilan setelah merekrut pengacara tersebut.

Mengingat tidak adanya pemberitahuan, Kyung Joon dan pengacara diperkirakan sedang mencari kesepakatan dengan penggugat daripada mempersiapkan sidang. Apalagi, dari pihak pengacara penggugat mengindikasikan adanya diskusi dengan pihak Kyung Jun.

Berdasarkan kenalan Sin Young, tampaknya aktris cantik itu tidak sedang mempersiapkan gugatan cerai atau kompensasi istri yang diselingkuhi. Shin Young dikatakan sedang berupaya menyelesaikan pemenuhan tunjangan dari tuntutan penggugat selaku pria beristri yang diselingkuhi.


Sementara itu, berita Kyung Joon selingkuh pertama kali diungkap pada 3 Januari lalu. Aktor “Welcome to Waikiki” itu dituntut sebesar 50 juta won (sekitar Rp592 juta) oleh suami A (B).

Kala itu, B mengatakan, “Kang Kyung Joon mengganggu pernikahan kami dan menghancurkannya. Kang Kyung Joon berselingkuh dengan istriku, walaupun tahu dia adalah wanita yang sudah menikah. Aku akan membeberkan bukti untuk membuktikan hal ini.”

Terkait tuduhan selingkuh, Kyung Joon juga telah memberikan tanggapan. Aktor kelahiran 1983 itu terlihat kebingungan dan mengklaim semua itu adalah salah paham. Ia juga berjanji untuk memberikan update mengenai masalah ini, tetapi pada akhirnya menghilang dan tidak bisa dihubungi.

Sebagai imbas dari kasus ini, Kyung Joon belum bisa kembali syuting “The Return of Superman”. Aktor itu bahkan tidak lagi terikat agensi, padahal diskusi kontraknya sama-sama berlangsung dengan bahasan mengenai kelanjutan program tersebut.

Di sisi lain, Kyung Joon menikah dengan Shin Young pada 2018. Kyung Jun dan Shin Young mengembangkan romansa mereka sejak membintangi drama “Flower of Revenge” sebelum akhirnya menikah. Mereka pun membesarkan anak Shin Young dari pernikahan sebelumnya bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait