Kang Kyung Joon Akhirnya Respons Gugatan Perselingkuhan dengan Istri Orang
Yonhap News
Selebriti

Hampir sebulan bungkam, Kang Kyung Joon akhirnya merespons gugatan perselingkuhan yang ditujukan kepadanya. Bintang ‘The Return of Superman’ ini digugat oleh suami perempuan yang diduga selingkuhan sang aktor.

WowKeren - Kang Kyung Joon akhirnya merespons gugatan perselingkuhan yang dilayangkan padanya dengan mengirim surat kuasa ke pengadilan. Aktor bintang “The Return of Superman” ini sudah hampir sebulan bungkam usai dituduh selingkuh dengan istri orang (A).

Pada Senin (29/1), outlet media setempat melaporkan bahwa Kyung Joon sudah menunjuk pengacara dan menyerahkan surat kuasa ke pengadilan. Suami Jang Shin Young itu menyerahkan surat kuasa sebagai tanggapan hanya beberapa hari sebelum waktu batas waktu penyampaian tanggapan.

Kyung Joon digugat sejak 3 Januari. Untuk itu, ia harus mengajukan tanggapan ke pengadilan dalam kurun waktu 30 hari. Jika tidak ada tanggapan atau sangkalan selama 30 hari, ia dianggap mengakui perbuatannya.

Pada 19 Januari lalu, Kyung Joon kabarnya menunjuk pengacara tanpa memberikan tanggapan kepada pengadilan. Diduga Kyung Joon pada saat itu tengah menyelesaikan masalah secara kekeluargaan daripada harus melalui persidangan.

Meskipun surat kuasa diserahkan, Kyung Joon masih diharapkan bicara secara langsung mengenai gugatannya ini. Alih-alih memberikan respons seperti yang sempat dijanjikan, Kyung Joon hingga saat ini masih tidak terdengar kabarnya.


Sementara itu, berita Kyung Joon selingkuh pertama kali diungkap pada 3 Januari lalu. Aktor “Welcome to Waikiki” itu dituntut sebesar 50 juta won (sekitar Rp592 juta) oleh suami A (B).

Kala itu, B mengatakan, “Kang Kyung Joon mengganggu pernikahan kami dan menghancurkannya. Kang Kyung Joon berselingkuh dengan istriku, walaupun tahu dia adalah wanita yang sudah menikah. Aku akan membeberkan bukti untuk membuktikan hal ini.”

Terkait tuduhan selingkuh, Kyung Joon juga telah memberikan tanggapan. Aktor kelahiran 1983 itu terlihat kebingungan dan mengklaim semua itu adalah salah paham. Ia juga berjanji untuk memberikan update mengenai masalah ini, tetapi pada akhirnya menghilang dan tidak bisa dihubungi.

Sebagai imbas dari kasus ini, Kyung Joon belum bisa kembali syuting “The Return of Superman”. Aktor itu bahkan tidak lagi terikat agensi, padahal diskusi kontraknya sama-sama berlangsung dengan bahasan mengenai kelanjutan program tersebut.

Di sisi lain, Kyung Joon menikah dengan Shin Young pada 2018. Kyung Joon dan Shin Young mengembangkan romansa mereka sejak membintangi drama “Flower of Revenge” sebelum akhirnya menikah. Mereka pun membesarkan anak Shin Young dari pernikahan sebelumnya bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait