Jennie BLACKPINK Diam-Diam Bantu Yugyeom GOT7 di Konser WOODZ
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie dan Yugyeom tampak bersenang-senang saat datang ke penutupan konser teman mereka, WOODZ. Interaksi manis keduanya yang terekam kamera penonton pun sukses membuat fans meleleh.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dan Yugyeom GOT7 terciduk datang ke final tur konser WOODZ yang digelar di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul pada Jumat (19/1). Keduanya sukses menggegerkan jagad maya karena terlibat interaksi tak terduga saat duduk di bangku penonton. Video yang memperlihatkan interaksi mereka pun sudah tersebar di media sosial.

Menariknya, Jennie sempat kedapatan diam-diam membantu Yugyeom di konser tersebut. Kebetulan saat itu kursi mereka tidak terlalu berjauhan.

Mulanya, kedua idol yang berjarak usia satu tahun ini terlihat bersenang-senang menikmati konser. Jennie dan Yugyeom membaur dengan penonton lainnya untuk menyanyi dan menari mengikuti WOODZ di atas panggung. Ada pula sederet rekan artis lain yang juga datang bersama Jennie dan Yugyeom.

Di tengah penampilan, WOODZ sempat menantang teman-teman artisnya yang duduk di bangku penonton untuk melakukan dance challenge salah satu lagunya. Awalnya Jennie yang tersorot oleh layar besar dan diminta untuk melakukan tantangan tersebut. Namun, idol kelahiran 1996 ini hanya bisa tertawa malu.

Jennie BLACKPINK Diam-Diam Bantu Yugyeom GOT7 di Konser WOODZ

Source: X


Sementara di belakang Jennie, ada Yugyeom yang tampak ingin melakukan tantangan tersebut. Ia berusaha untuk mencari perhatian WOODZ dengan menunjuk dirinya sendiri. Jennie yang tak sengaja melihat aksi Yugyeom pun berusaha membantu.

Jennie yang tengah tersorot layar besar lantas menunjuk ke arah Yugyeom yang duduk di belakangnya. Dan ternyata berhasil, Yugyeom akhirnya dipilih oleh WOODZ untuk melakukan dance challenge tersebut. Yugyeom pun tampak semringah saat aksinya itu ditonton banyak orang.

Jennie sendiri tak mampu menahan tawa melihat Yugyeom yang menari dengan begitu percaya diri. Teriakan para penonton kala melihat aksi Yugyeom pun semakin membuat suasana konser menjadi panas.

Melihat interaksi Jennie dan Yugyeom, para netter pun memberikan beragam komentar. Banyak yang dibuat gemas dengan tingkah keduanya. Terlebih saat Jennie seolah ingin diam-diam membantu Yugyeom.

"JENNIE membantu yugyeom agar diperhatikan oleh Seungyoun (nama asli WOODZ) dan kru kamera untuk menari mengikuti tantangan menari," komentar netizen. "Lihatlah bagaimana jennie membantu yugyeom," sahut yang lain. "Jennie tidak bisa berhenti tertawa melihat tingkah yugyeom," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait