Hyeri Girl's Day Sambat Tak Ada Satu Pun yang Ajaknya Lakukan Dance Challenge
Instagram/hyeri_0609
Musik

Hyeri mengaku hanya pernah melakukan dance challenge satu kali. Pengakuan Hyeri ini sukses membuat Key SHINEE terbahak, terlebih ketika ia membeberkan alasan di balik semua itu.

WowKeren - Hyeri Girl's Day membahas soal belakangan banyak idol yang melakukan dance challenge. Idol dari grup satu dengan yang lainnya bergabung untuk melakukan tren yang memang sedang hits tersebut. Namun, Hyeri merasa ia tidak bisa melakukan tantangan menari seperti itu.

Bukan karena tidak mau, tapi memang tidak ada satu pun yang mengajaknya setelah dance challenge pertama dan terakhirnya diringi lagu "Queen Card" milik (G)I-DLE. Hal ini diungkapkan Hyeri secara blakblakan saat mengundang Key SHINEE ke kanal YouTube-nya yang tayang pada Jumat (19/1).

"Tahukah kamu apa yang lucu? Aku hanya pernah melakukan tantangan menari satu kali. Tantangan pertama dan terakhirku 'Queen Card'," ujar Hyeri yang sukses membuat Key terkejut.

Key mengira jika Hyeri memang tidak ingin melakukan tantangan menari seperti itu. Namun, nyatanya mantan kekasih Ryu Jun Yeol itu justru tidak pernah diajak sekali pun oleh para idol untuk melakukan dance challenge.


Hyeri Girl\'s Day Sambat Tak Ada Satu Pun yang Ajaknya Lakukan Dance Challenge

Source: YouTube

"Kamu tidak akan melakukannya?" tanya Key penasaran. "Bukannya aku tidak akan melakukannya, tapi tidak ada yang mengajakku untuk melakukannya. Bagaimana bisa aku melakukannya tanpa ada yang mengajakku melakukannya?" jawab Hyeri dengan nada merengek.

Key sontak tertawa mendengar penuturan Hyeri. Terlebih ketika Hyeri seolah iri dengan dirinya yang justru sudah berulang kali melakukan dance challenge bersama para idol.

"Kamu benar-benar melakukan banyak tantangan kan?" tanya Hyeri yang langsung dibenarkan Key. "Tahukah kamu apa yang lucu? Viewers lebih tinggi ketika aku melakukan dance challenge orang lain. Seperti bersama Stray Kids dengan diiringi lagu "ROCK" mendapat 5 juta 30 ribu penonton, menari "POP!" bersama Nayeon mendapat 13 juta 880 ribu penonton," jelas Key.

Key lantas berbagi soal melakukan dance challenge milik idol siapa yang paling banyak ditonton. Ia pun menyebutkan nama NewJeans. Key secara tidak langsung mengakui betapa besar nama NewJeans, sehingga ketika ia menarikan lagu "Ditto", penontonnya begitu banyak, bahkan saat itu ia melakukannya sendiri tanpa didampingi Minji cs.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait