Kyuhyun Super Junior Diragukan Jadi Juri 'Sing Again 3' usai Perdana Lipsync
Instagram/gyuram88
Musik

Kyuhyun langsung diragukan kredibilitasnya sebagai juri 'Sing Again 3' setelah terang-terangan melakukan lipsync. Kyuhyun mengakui jika ini baru pertama kali dilakukannya.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior secara terang-terangan mengaku akan mencoba lipsync untuk yang pertama kali dalam sejarahnya menjadi penyanyi. Hal itu diutarakan Kyuhyun dalam preview episode terbaru "Knowing Brothers" yang akan tayang pada hari ini, Sabtu (20/1).

Sontak saja kredibilitas Kyuhyun sebagai juri ajang pencarian bakat menyanyi "Sing Again 3" dipertanyakan oleh para cast "Knowing Brothers". "Sing Again" sendiri merupakan salah satu ajang pencarian bakat menyanyi yang terkenal. Acara ini dibentuk untuk menggali bakat menyanyi yang luar biasa dari para peserta setiap musimnya.

Dalam preview video, Kyuhyun yang menjadi bintang tamu bersama SISTAR19 mengutarakan niatannya itu. Namun, hal ini dilakukan Kyuhyun semata-mata hanya untuk lucu-lucuan saja. Tentunya ia tidak akan melakukan hal tersebut jika sudah tampil di atas panggung untuk menghibur para penggemar.

"Aku akan beristirahat menyanyi dengan melakukan lipsync," ujar Kyuhyun yang sontak membuat semua orang di sana tertawa terbahak-bahak. Ia pun dengan percaya diri melakukan aksi lipsync dengan menyanyikan lagu terbarunya "It's Not That".


Kyuhyun Super Junior Diragukan Jadi Juri \'Sing Again 3\' usai Perdana Lipsync

Source: YouTube

Kedua member SISTAR19, Hyolyn (Hyorin) dan Bora juga ikut tergelak kala melihat Kyuhyun yang begitu menghayati aksi lipsync-nya. Sementara Kim Heechul langsung menggoda Kyuhyun. Ia berpura-pura menjadi salah satu juri "Sing Again 3" dan mengomentari penampilan lipsync Kyuhyun. Ia mengaku ragu dengan kredibilitas Kyuhyun jika adik satu grupnya itu malah menyanyi secara lipsync.

Mendengar sindiran kocak Heechul, Kyuhyun pun tertawa malu. Tawa pun tak berhenti meledak di momen itu. Seolah tidak ada habisnya lawakan yang dilontarkan oleh para cast, serta Kyuhyun yang menjadi bintang tamu.

Di sisi lain, Kyuhyun sendiri baru saja merilis mini album (EP) miliknya yang bertajuk "Restart" pada 9 Januari 2024. Ini menjadi album comeback Kyuhyun setelah memutuskan hengkang dari SM Entertainment dan bergabung bersama Antenna sejak Juli 2023 lalu.

Album ini berisi enam track lagu. Di antaranya ada "Restart" yang menjadi lagu utama, kemudian "It's Not Like That", "Slow, Slowly", "Was it Love", "Rainbow", serta yang terakhir "It's Because of You". Menariknya, salah satu lagu di albumnya ini dinyanyikan bersama grup unitnya Super Junior-K.R.Y.. Mereka bertiga menyanyikan "It's Because of You".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait