Woosung Akui Senang Balik ke Indonesia saat Gelar Konser The Rose di Jakarta
Instagram/official_therose
Musik

The Rose sukses menggelar konser 'Dwan to Dusk' di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada Sabtu (20/1). Jakarta menjadi kota pertama untuk konser tur kali ini. Penampilan Woosung cs pun bikin heboh fans.

WowKeren - Band rock indie asal Korea Selatan, The Rose, sukses menggelar konser "Dwan to Dusk" di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada Sabtu (20/1). Jakarta menjadi kota pertama untuk konser tur kali ini. Saat Woosung cs membuka penampilan mereka lewat lagu "Eclipse", suara teriakan histeris langsung terdengar.

Secara bergantian, Hajoon, Woosung, Dojoon, dan Jaehyung menyapa para Black Roses (sebutan fans The Rose) dari atas panggung. Band yang sudah tujuh tahun berkarya itu kemudian membawakan lagu "Dawn", "You're Beautiful", "Shift", "Lifeline", dan "Red".

Di tengah lagu "You're Beautiful", Woosung sempat mengaku jika ia bahagia bisa kembali ke Jakarta. Sebelumnya, mereka juga pernah menggelar konser "Heal Together" di Jakarta pada 2023 lalu.

"Apa kabar Jakarta? Kami senang bisa berada di sini lagi," kata Woosung. "Terima kasih telah hadir dan mari kita bersenang-senang malam ini. Kalian harus tahu bahwa kalian cantik."


The Rose kemudian melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan "Shift" dan "Lifeline". Satu per satu lagu pun disuguhkan di hadapan para penonton. Mereka pun menutup konser dengan membawakan lagu "Cosmo" dan "Wonder".

"Saya merasa konser ini berjalan terasa cepat. Seperti baru tadi kami bawakan 'Dusk'. Ini karena energi luar biasa dari Black Rose," tandas Woosung.

Melalui unggahan InstaStory miliknya, Hajoon menyempatkan diri untuk mengucapkan rasa terima kasihnya secara pribadi. Ia memamerkan alat drum seraya menambahkan tulisan manis. "Thank you Jakarta," tulis Hajoon dalam unggahannya.

Sementara itu, setelah Jakarta, The Rose akan melanjutkan tur Asia ke Filipina, India, Malaysia, dan Korea Selatan. Dilanjutkan dengan tur Eropa mulai dari Jerman, Denmark, Norwegia, Swedia, Finlandia, Polandia, Hungaria, Austria, Italia, Swiss, Belanda, Belgia, Prancis, dan Spanyol.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel