Kyuhyun Super Junior Tanggapi Rumor Disogok Antenna untuk Tinggalkan SM
X/antennamusic
Musik

Kyuhyun secara terang-terangan menjawab tuduhan telah disogok oleh agensi Antenna untuk pergi dari SM Entertainment. Hal itu disampaikan Kyuhyun saat jadi bintang tamu di acara 'Knowing Brothers'.

WowKeren - Kyuhyun resmi bergabung dengan Antenna pada Juli 2023 setelah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment. Karena kepindahannya yang mendadak itu, Kyuhyun sempat diserang rumor tak sedap. Publik menduga jika ia sengajak hengkang dari SM yang telah 18 tahun membesarkannya hanya karena disogok oleh Antenna.

Saat tampil menjadi bintang tamu di acara "knowing Brothers" yang tayang pada Sabtu (20/1), Kyuhyun akhirnya blakblakan soal ini. Maknae Super Junior itu dengan tegas membantah rumor yang menurutnya tak memiliki bukti pasti itu. Kyuhyun lantas menjelaskan alasan sebenarnya mengapa ia pindah dari SM.

"(Ada rumor aku menerima banyak sekali uang transfer dari Antenna) faktanya aku tidak dibayar sama sekali. Aku sudah di sana (SM) selama 18 tahun. Kalau aku menandatangani kontrak lagi, aku akan menghabiskan waktu 40-an ku di sana. Sedangkan aku ingin menghadapi lebih banyak tantangan di akhir usia 30-an," ungkap Kyuhyun.

Kyuhyun pun mengaku jika mulanya ia berniat untuk mendirikan agensi sendiri. Namun, hal itu diurungkan oleh Kyuhyun lantaran Antenna berhasil membujuknya.


"Aku melakukan banya kegiatan seperti musikal, menyanyi, dan tidak banyak perusahaan yang melakukan semua hal ini bersama-sama. Awalnya aku mencoba mendirikan perusahaan sendiri, tapi aku dibujuk (oleh Antenna) saat berkeliling untuk meminta nasihat," sambungnya.

Ketika ditanya soal penghasilan di Antenna, Kyuhyun mengaku belum menerima banyak iklan. Namun, belum lama ini ia mendapatkan kontrak iklan yang sontak membuatnya girang bukan main.

Lebih lanjut, Kyuhyun secara terang-terangan merinci perbedaan antara Antenna dan SM. Menurutnya, dua agensi tersebut sama-sama memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

"SM Entertainment adalah perusahaan besar dengan kantor pusat yang besar. Di sisi lain, kantor pusat Antenna Music relatif kecil," tutur Kyuhyun. "Di Antenna Music, semua orang berkumpul dan menyemangati satu sama lain ketika mengerjakan sesuatu. Tapi tidak untuk SM Entertainment, mereka memiliki sistem sendiri yang terorganisir dengan baik sehingga menyelesaikan sesuatu dengan sangat cepat."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait