Ria Ricis Percaya Diri Beber Kepribadian Positif Dirinya di Tengah Paras Ganteng Teuku Ryan Disorot
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagikan beberapa foto dirinya kala melakukan aksi sosialnya seraya ungkap kepribadian positif dirinya. Tak lama kemudian, Teuku Ryan turut bagikan postingan terbaru hingga paras gantengnya disorot.

WowKeren - YouTuber kondang Ria Ricis dikenal sebagai salah satu publik figur pecinta alam. Tak jarang ia kunjungi berbagai tempat wisata bernuansa alam, terlebih di lautan kala menikmati liburan.

Bahkan Ricis juga tak segan perkenalkan putrinya dengan dunianya sejak masih bayi. Tak sekedar menyukai lautan hingga menyelami kedalamannya, Ricis juga menunjukkan jiwa sosialnya yang cukup tinggi dan peka terhadap lingkungan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia kembali pamerkan foto-fotonya di lautan sambil membersihkan sampah. Ia dapati beberapa sampah yang ada di dalam laut sekaligus beber kepribadian positif dirinya. “Bersihin sampah di laut. Sama laut aja aku peduli, gimana sama kamu [sic!],” tulis Ria Ricis dalam keterangan foto.


Di sisi lain, selang beberapa waktu kemudian rupanya sang suami yakni Teuku Ryan turut bagikan postingan terbaru. Ia pajang fotonya seorang diri pula dengan mejeng ganteng menghadap kamera. Ryan menatap tajam ke arah kamera tanpa sunggingkan senyuman.

Dalam unggahan terbarunya ini, Ryan tak isyaratkan apapun selain kagumi dengan tempat yang dikunjunginya. “Lupa mau buat captionnya apa. tapi disini keren [sic!],” bunyi keterangan yang ditulis Teuku Ryan tanpa disisipi emoji apapun.

Paras ganteng Ryan pun sontak menjadi sorotan. Banyak dari netter yang sanjung paras ganteng Ryan sekalipun sampai saat ini rumor rumah tangganya retak dengan Ricis masih terus mengambang di permukaan.

Hi kak Ryan yg ganteng, semangat terus ya kak, yng sabar dan tetap harus kuat demi Moana ya kak 🥹💕 [sic!],” komentar seorang netter. “Masya Allah keren 🔥, semangat syutingnya papai ,dan dilancarkan semuanya [sic!],” sahut yang lain. “Ganteng bgt, mana gak umbar masalah di medsos, selalu diam aja walaupun keadaannya seperti apa. Sehat terus papa Moana [sic!],” tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru