Danielle Bikin Kaget saat Perlihatkan Interior Mewah Dorm NewJeans
X/NewJeans_ADOR
Selebriti

Danielle membuat banyak orang kaget saat memperlihatkan interior mewah yang ada di dalam dorm NewJeans. Sejak akhir 2023, NewJeans pindah ke dorm baru di mana setiap member kini punya kamar sendiri.

WowKeren - NewJeans menjadi sorotan usai Danielle mengungkap interior mewah dan pemandangan indah dari dalam dorm. Para member kini sudah pindah ke dorm baru yang kini tengah menjadi pembahasan.

Pada Minggu (28/1), Danielle melakukan live di kamarnya. Dari siaran tersebut, Danielle mempunyai kamar dengan kursi santai yang menghadap ke jendela dengan pemandangan Sungai Han, khas rumah dari kawasan mahal. Kamar Danielle punya banyak pencahayaan alami dan dihiasi bunga.

Sebagai informasi, NewJeans dulunya tinggal di apartemen dengan dua kamar saat baru debut. NewJeans kini sudah pindah dorm seiring dengan kesuksesan mereka yang meningkat sejak akhir 2023. Mereka kini punya kamar masing-masing yang dirancang sesuai dengan preferensi member.

Segera setelah gambaran interior dorm NewJeans terungkap, netizen membicarakan tentang betapa mewahnya asrama girl grup besutan ADOR tersebut. Meskipun hanya kamar Danielle yang terungkap, mereka bisa menduga bahwa kamar member lain tidak kalah mewah. Tidak sedikit pula yang mengira kamar Danielle adalah ruang tamu dorm NewJeans.


Danielle Bikin Kaget saat Perlihatkan Interior Mewah Dorm NewJeans yang Baru

Source: X

"Wah, aku kira ruang tamu wkwkwk. Aku berpikir ‘itu bagus banget’ tapi ini luar biasa," kata salah satu netizen. "Kaget, kupikir ini ruang tamu. Cemburu banget!!!!" sahut netizen lain.

"NewJeans meledak sejak debut mereka, dan bahkan mendapat bayaran saat itu. Jadi, tentu saja, standar (rumah) ini adalah sebuah keniscayaan," imbuh yang lain.

"Mereka benar-benar tinggal di tempat yang bagus. Tentu saja, NewJeans seharusnya tinggal di tempat seperti itu," komentar seorang netizen. "Itu kamarnya? Aku pikir itu pasti ruang tamu," sambung netizen yang lain.

"Daebak. Tidak mudah bagi agensi untuk melakukan hal itu meskipun mereka memperoleh penghasilan yang baik. Perawatan mereka jelas kelas atas," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait