Yoo Jae Seok Ambil Tindakan Imbas Namanya Dicatut Aksi Penipuan
Selebriti

Yoo Jae Seok mengambil tindakan usai namanya digunakan oleh akun palsu untuk menipu dengan menggunakan nama dan identitas seleb yang punya titel 'MC Nasional' tersebut.

WowKeren - Yoo Jae Seok mengambil tindakan usai ditemukan bahwa namanya dicatut dalam upaya penipuan. Nama bintang "Running Man" ini digunakan untuk menipu dengan cara membuka akun yang meniru identitasnya.

Pada Senin (29/1), Jae Seok melalui Antenna meminta fans untuk waspada terhadap akun yang meniru identitasnya. Saat ini, nama Jae Suk sedang digunakan penipu untuk mencari keuntungan dengan akun media sosial palsu.

"Kami mengkonfirmasi bahwa baru-baru ini, ada sejumlah kasus seperti membuka akun SNS yang meniru artis Yoo Jae Seok untuk mendapatkan keuntungan finansial dengan mendorong transaksi keuangan," buka Antenna.

Selanjutnya, Jae Seok dikatakan tidak punya akun media sosial sama sekali. Sehingga, Antenna menegaskan bahwa aktivitas meminta uang mengatasnamakan artis dan agensi tidak mungkin terjadi di akun resmi mereka.


"Saat ini, Yoo Jae Seok tidak punya akun media sosial pribadi. Selain itu, akun pribadi artis dan agensi tidak akan digunakan untuk mendorong transaksi keuangan atau menawarkan transaksi kepada individu tertentu," papar agensi. "Harap berhati-hati untuk tidak menyebabkan kerusakan yang disebabkan oleh akun yang meniru identitas.

Kemudian, Antenna berkomitmen untuk melakukan yang terbaik agar hak dan kepentingan artis termasuk Jae Seok terpenuhi. Mereka juga akan mengambil tindakan tegas apabila hal tidak menyenangkan ini terus berlanjut.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak dan kepentingan artis, adan kami akan terus memantau dan memberi respons dengan tegas," lanjut mereka.

Terakhir, Antenna meminta fans mengirim laporan ke agensi jika menemukan peniru identitas Jae Suk. Fans bisa mengirimkan laporan melalui email.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait