Desain Mewah Kantor Agensi Jennie BLACKPINK Jadi Topik Hangat
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie bikin kaget karena menyediakan fasilitas kelas atas untuk para tamu yang hadir di acara pembukaan kantor agensi barunya, ODD ATELIER. Foto-foto kantor agensi Jennie pun jadi viral di komunitas online.

WowKeren - Jennie BLACKPINK akhirnya membuka kantor agensi barunya yang diberi nama ODD ATELIER. Pada Kamis (1/2), foto-foto yang memperlihatkan kantor agensi Jennie dibagikan secara online. Sederet foto itu disebar oleh para kolega bisnis yang diundang Jennie ke acara pembukaan kantor agensi barunya.

Sebut saja para staf dari Gentle Monster, salah satu brand kacamata yang bekerja sama dengan Jennie, Adidas, serta masih banyak lagi. Yang menjadi perhatian di sini adalah dekorasi mewah kantor agensi Jennie. Di mana sang idol memilih dengan begitu teliti untuk desain kantor barunya ini.

Desain Mewah Kantor Agensi Jennie BLACKPINK Jadi Topik Hangat

Source: X

Secara khusus, dekorasi kantor benar-benar memancarkan kelas dan kecanggihan. Tetap berpegang pada citra OA, warna dan furniturnya terkesan sangat ramping dan minimalis. Salah satu furnitur mewah yang terdapat di kantor agensi tersebut adalah sebuah sofa berwarna hitam yang kabarnya dijual seharga Rp400 jutaan.


Tak sampai di situ kemewahan yang disuguhkan Jennie di dalam kantor agensi miliknya. Di sana rupanya juga disediakan mesin capit yang bisa digunakan untuk mengusir penat. Isi di dalam mesin capit tersebut adalah boneka kapibara yang menjadi salah satu favorit pelantun "Solo" ini.

Desain Mewah Kantor Agensi Jennie BLACKPINK Jadi Topik Hangat

Source: X

Bukan hanya menyediakan fasilitas mewah, Jennie juga disebut menjamu para tamu dengan sangat baik. Ia menyediakan berbagai macam makanan yang memanjakan mata sekaligus perut. Jika itu belum cukup, semua orang yang hadir disebut-sebut juga menerima hadiah istimewa.

Jennie pun berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung perusahaan barunya. Tak lupa ia menyiapkan tempat kosong yang bisa digunakan para tamu untuk menuliskan dukungannya pada Jennie. Berbagai dukungan pun disampaikan oleh para kolega bisnis yang bekerja sama dengan Jennie.

Meski yang terlihat hanya beberapa sudut kecil dari kantor agensi Jennie, tapi idol kelahiran 1996 ini tetap merasa senang. Mereka pun antusias, mengaku ingin segera melihat secara keseluruhan rupa gedung agensi Jennie.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait