Raul Lemos Suami Kris Dayanti Tunjukkan Perhatian Manis untuk Atta Halilintar pasca Operasi
Instagram/raullemos06
Selebriti

Atta Halilintar belum lama ini menjalani operasi di sebuah rumah sakit. Ayah sambung Aurel Hermansyah, Raul Lemos, pun ikut memberikan perhatian manis untuk sang menantu.

WowKeren - Atta Halilintar belum lama ini menjalani perawatan di rumah sakit. Ia menjalani tindakan operasi lantaran merasakan sakit di bagian perutnya.

Syukur, Atta kini sudah kembali pulang ke rumah. Ia pun mulai memulihkan kondisinya. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (3/2), suami Aurel Hermansyah itu tampak belajar berjalan.

Menggunakan tongkat penyangga, Atta berjalan tertatih. Menariknya, putri pertama Atta dan Aurel, yakni Ameena, tampak ikut berjalan menuntun sang ayah.

Visual Ameena terlihat begitu cantik memesona dengan dress yang dikenakannya. Dengan telaten, bocah mungil itu menggandeng tangan Atta.

Di bagian keterangan unggahannya, Atta pun menuliskan caption menyentuh. Ia berharap agar dirinya bisa selamanya bersama Ameena.

"Nuntun papa latihan jalan setelah operasi [sic!]," ungkap Atta. "Si paling gabisa liat papa sakit. selamanya bersama ya nak [sic!]."


Dalam waktu singkat, unggahan Atta langsung banjir komentar. Menariknya, suami Krisdayanti, yakni Raul Lemos, ikut memberikan perhatian untuk Atta. Tidak lupa, ia memuji Ameena sebagai anak yang manis dan pintar.

"Aduh3 hahaha anak manis yg pinter [sic!]," puji Raul untuk Ameena. "Btw papanya cepat sembuh ya 🙏 [sic!]." Melihat komentar Raul, netizen seketika ikut terharu.

"Aamiin 🤲 Avo Avo juga sht selalu cucu Ameena makin pintar Avo kapan ketemu Lg Ameena suka nyari Avo😍❤️ [sic!]," komentar akun @saraa***ah. "Avo yg selalu dicariin ameena nih kalo gemi ke rumah 😂 sehat2 avo ! [sic!]" balas akun @alee***sasya. "Avonga juga perhatian banget pantasan sll dicari ameena... [sic!]," tambah akun @yane***udu.

Raul Lemos Perhatian ke Atta Halilintar

Instagram

Sementara itu, Aurel belum lama ini sempat menjelaskan tentang penyakit sang suami. Diakui Aurel, ada benjolan di bagian usus Atta.

"Jadi bapak tuh kayak ada sesuatu di ususnya. Cuma tadi sudah berhasil (operasi), sudah ditutup. Ada jendolan juga di bagian sini (perut bawah)," ucap Aurel dalam video TikTok Atta. "Sama dokternya ditutup, dikasih lihat juga ditutupnya pakai mesh gitu, nanti lama-lama nyatu ke kulit."

Sebelumnya, Atta sudah pernah melakukan CT Scan. Saat itu, usus ayah satu dua anak itu terlihat bengkak.

"Sakit, sakitnya enggak bisa gerak. Dia dibolonginnya (di perut) tiga," ujar Atta. "Tadi pas ketemu dokter di bawah, dokter bilang sudah enggak bengkak, cuma kayak agak meradang," terang Aurel. "Jendolannya itu ganggu banget, beraktivitas susah," tandas Atta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait