Kris Dayanti Bikin Salfok Usai Pakai Heels Kala Nikmati Destinasi Alam di Kampung Halaman
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti bikin salfok habis usai bagikan video singkat pamerkan kebersamaannya dengan suami dan anaknya. Kali ini Kris Dayanti ajak suami dan anak-anaknya nikmati destinasi di kampung halaman hingga dandanannya mencuri perhatian.

WowKeren - Diva ternama Tanah Air Krisdayanti (Kris Dayanti) atau biasa disapa KD diketahui belakangan ini tengah disibukkan dengan urusan politik. Mengingat saat ini ia kembali mencalonkan diri menjadi anggota legislatif Dapil Malang, Jawa Timur.

Namun, meski sibuk ia masih meluangkan waktu untuk keluarganya. Hal ini tampak dari unggahan terbaru KD di laman Instagram pribadinya yang ia bagikan pada Selasa (13/2). Dalam postingan ini. KD pamerkan kehangatan dengan suami dan kedua anaknya.

KD ajak mereka untuk menikmati destinasi alam di kampung halamannya yakni Malang. Ia ajak anak-anak dan suaminya mengunjungi wisata air terjun. Tentunya KD tak lupa abadikan berbagai momen dengan keluarga kecilnya seraya berpose depan air terjun.

Uniknya, meski kunjungi destinasi alam KD tetap memilih kenakan pakaian formal dengan menggunakan sepatu heels. “Tempat tempat super cool di kampung halaman saya Kabupaten Malang [sic!],” tulis Kris Dayanti dalam keterangan video.


Tak lama kemudian, video singkat KD itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan penampilan KD, terutama dalam memakai heels di sebuah destinasi alam. Di sisi lain, tak sedikit pula yang tetap fokus pada kehangatan keluarga KD.

Aku salfok ma sepatu nya mimi ga ribet kah pake heels? 👠 [sic!],” komentar seorang netter. “Izin mimi ... yakin pakai sepatu heal it dr tempat parkir sampai air terjunx? Salfok mi😂 [sic!],” sahut yang lain. “Woow mimi kereen ih ke cuban rondo pake heels, mimi sll cantik dimanapun dan kpn pun❤️ [sic!],” timpal lainnya.

Mba KD gk sakit apa kakinya kecurug pake heels, salam metal mba KD [sic!],” tambah yang lain. “Mantap ibu KD masyaAllah seneng liatnya sm suami n anak bahagia sll ya mbak KD [sic!],” seloroh lainnya. “Coban rondo ya ini mbak kd. Btw kok gak capek ya pake heels mimi ini naik2 ke air terjun hahahaha [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait