Kris Dayanti Disebut Mirip Aurel Hermansyah usai Momen Dicium Raul Lemos saat Valentine Terkuak
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti yang dikenal kalem rupanya dipuji mirip dengan putrinya, Aurel Hermansyah. Kemiripan dengan Aurel ini terkuak setelah ia pamer video dirinya dicium mesra Raul Lemos di hari Valentine 14 Februari.

WowKeren - Krisdayanti alias Kris Dayanti selama ini dikenal sebagai sosok wanita yang anggun dan berkelas. Penyanyi yang juga akrab disapa KD ini juga tipe istri yang mandiri dan jarang pamer sisi manja pada sang suami, Raul Lemos.

Namun, KD rupanya terciduk memperlihatkan kemiripan dengan Aurel Hermansyah. Hal ini terkuak saat KD memperlihatkan momen mesra dirinya dicium Raul pada saat hari Valentine, 14 Februari.

Dalam video, Raul tampak memberikan ciuman mesra pada KD. Pihak KD pun terciduk bersikap manja dan tampak memeluk suaminya tersebut.


"Kota Batu, first valentine greeting fro meu amor, muito obrigada," demikian keterangan di video KD. "Happy Valentine for you All."

Unggahan KD ini sontak memicu reaksi kaget. Netter rupanya sempat salah mengira KD sebagai Aurel. Tak sedikit yang menilai kalau kepribadian KD memang mirip dengan Aurel.

"Love language physical touch nya persis aurel😍," ujar netter. "Kirain tdi Aurel kok di cium ama avo ehh pas gw tegesin mimi ternyata Masya Allah romantis kaleee aku Ngiriiii mi ❤️," ujar netter. "Ternyata aurel tu duplikatnya gemmi ya suka glendotan..sekrng nurun ke ameena jg..seneng glendotan ma papany❤️," kata netter. "Ya Allah aku kirain Mama Nur," celetuk netter.

Sebelumnya, KD juga sempat menjalani hubungan LDR dengan Raul. Ia pun mengungkap perjuangannya karena harus berjauhan dari suami dan begitu juga sebaliknya. KD pun berusaha legowo mengingat ia dan Raul terpaksa LDR imbas lockdown COVID-19.

"Saya rasa Alhamdulillah kita diberi usia panjang yang bahagia sampai sekarang, diberikan kesabaran prima buat saya karena enggak semua punya kesempatan me-manage hidup yang banyak porsinya seperti saya," terang KD. "Maksudnya, sebagai istri yang juga harus menjaga hati suami saat LDR. Itu penting. Saya baru pertama kali dalam 10 tahun, saya anniversary sendiri, ulang tahun suami sendiri, ulang tahun saya sendiri. Kalau komunikasi bagus itu saja buat saya sudah luar biasa karena kondisi di Timor Leste benar-benar lockdown, transmisi lokal sudah lebih dari 200 yang terkena, terjangkit Covid-19."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait