NCT Dream dan TREASURE Kompak Bikin Jantungan usai Umumkan Bakal Konser di Jakarta
X/NCTsmtown_DREAM/ygtreasuremaker
Musik

NCT Dream dan TREASURE siap mengguncang Jakarta dengan gelaran konser yang meriah. Kedua boy grup ternama itu akan segera datang ke Jakarta di bulan yang berdekatan.

WowKeren - NCT Dream dan TREASURE sukses membuat para penggemar terkejut karena pengumuman jadwal konser mereka. Di hari yang sama, yakni Selasa (20/2), kedua boy grup tersebut mengabarkan bahwa Jakarta akan menjadi salah satu Ibukota negara yang mereka kunjungi selama konser.

NCT Dream membagikan jadwalnya terlebih dahulu pada pukul 8 pagi, yang kemudian disusul oleh TREASURE dua jam setelahnya. Untuk NCT Dream terlebih dahulu, mereka menggelar konser yang bertajuk "2024 NCT DREAM WORLD TOUR ". Konser dimulai di Seoul pada tanggal 2-4 Mei, kemudian dilanjut ke Osaka pada tanggal 11-12.

Sayangnya, Jakarta hanya mendapat jatah satu hari konser pada tanggal 18 Mei. Jadwal pun berlanjut ke beberapa negara di Asia lainnya, yang kabarnya konser tersebut akan digelar secara besar-besaran.

Tak hanya mencakup Asia, Mark Lee cs juga akan terbang ke Latam, Amerika Serikat, dan Eropa. Untuk negara mana saja yang akan dikunjungi, NCT Dream akan memberitahukan secepatnya.


NCT Dream dan TREASURE Kompak Bikin Jantungan usai Umumkan Bakal Konser di Jakarta

Source: X

Berbeda dengan NCT Dream, TREASURE justru hanya mengunjungi beberapa negara di Asia untuk konsernya kali ini. Tampak dari poster yang telah dirilis, Choi Hyun Suk cs akan pergi ke lima Ibukota di antaranya ada Manila, Hong Kong, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Jakarta.

Di poster sudah tertera dengan jelas informasi tanggal hingga lokasi konser yang akan digunakan. Untuk Jakarta sendiri, TREASURE akan menggelar konser di Indonesia Arena GBK Senayan pada tanggal 29 Juni mendatang.

Kabar ini pun disambut heboh oleh para penggemar kedua grup. Mereka antara senang, tapi juga pusing sendiri karena pengumuman ini terlalu mendadak. Belum lagi untuk para fans yang sama-sama mengidolakan kedua grup tersebut. Mereka agaknya bingung memilih untuk datang ke konser siapa.

"Baru juga jam segini udah senam jantung 2x," komentar fans. "ASTAGA, aespa kemarin, tadi pagi nct dream, sekarang treasure. Astaga sehat2 tulang punggung keluarga," sahut yang lain. "HUUUWWAAAAAA banyak banget announcement yang datang bertubi-tubi!!!!" tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait