(G)I-DLE Buat Saham CUBE Anjlok Gegara Candaan soal Masa Kontrak
X/G_I_DLE
Musik

Yuqi menceritakan ada satu lelucon yang pernah dibuat oleh para member dan mengakibatkan saham CUBE Entertainment sempat menurun. Hal ini diungkapkan kepada Super Junior D&E.

WowKeren - Minnie dan Yuqi menjadi bintang tamu di episode terbaru kanal YouTube Super Junior D&E yang tayang pada Jumat (26/4). Pada kesempatan itu, kedua member (G)I-DLE ini membahas soal kapan kontrak grup tersebut akan berakhir.

Menariknya, Yuqi juga sempat membocorkan soal njloknya saham CUBE Entertainment karena candaan yang dibuat oleh member perihal masa perpanjangan kontrak. Dengan jujur dan blakblakan, Yuqi mengatakan bahwa kontrak (G)I-DLE dengan CUBE hanya tinggal satu tahun lagi.

Sebagai senior, Donghae memberikan nasihat kepada Minnie dan Yuqi. "Oh, kalau begitu sekaranglah saatnya kalian harus mulai berdiskusi," ujarnya. "Ya, itu sebabnya saat kami pergi ke agensi akhir-akhir ini, kami pergi dan duduk santai," sahut Yuqi.

Yuqi kemudian memutuskan untuk meminta tips dari dua seniornya itu. Donghae lantas bertanya apakah para member (G)I-DLE memiliki keinginan dari perusahaan. Jika memang ada, maka keinginan tersebut sebaiknya mereka utarakan dengan terang-terangan.


Mendengar saran tersebut, Minnie dan Yuqi pun membeberkan apa yang mereka inginkan dari perusahaan. "Persentase (lebih besar)," jawab Minnie. "Tetapi CUBE memperlakukan kami dengan baik karena kami bercanda beberapa kali," timpal Yuqi mengungkapkan satu fakta yang tak diketahui publik.

Ketika ditanya lelucon apa yang dibuat oleh para member, Yuqi membocorkan bahwa hal ini bahkan sempat membuat saham CUBE menurun. "Kami akan berkata, 'Oh, hanya ada satu setengah tahun lagi' (masa kontrak) yang tersisa. Ketika kami melakukan (candaan) itu, saham (perusahaan kami) jatuh," tutur Yuqi.

Namun, agensi tidak memarahi para member atas candaan tersebut. Mereka hanya diingatkan untuk tidak bercanda seperti itu lagi. "Mereka memberi tahu kami, 'Jika kamu tidak bersungguh-sungguh, jangan mengatakannya lagi'," imbuhnya.

Mendengar cerita Yuqi, semua orang yang ada di sana sontak tertawa. Para penggemar pun menduga jika (G)I-DLE kemungkinan akan memperpanjang kontrak mereka dengan CUBE setelah debut sejak enam tahun lalu pada 2 Mei 2018.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait