SEVENTEEN BSS Pamer Skill Main Alat Musik Gak Kaleng-Kaleng ke Lee Young Ji
Instagram/youngji_02
Musik

DK, Hoshi, dan Seungkwan memperlihatkan kemampuan mereka dalam hal memainkan alat musik dengan cara tak biasa. Hal ini ditunjukkan kepada Lee Young Ji di belakang panggung AAA 2023.

WowKeren - Salah satu sub unit SEVENTEEN (II), SEVENTEEN BSS sama sekali tak menjaga imej saat bertemu dengan Lee Young Ji. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube pada Senin (19/2), DK, Hoshi, dan Seungkwan memamerkan kemampuan mereka dalam bermain alat musik. Momen itu terjadi di belakang panggung acara Asia Artist Awards (AAA) 2023 lalu.

DK cs tampak menyambut Young Ji yang datang menemui mereka di belakang panggung sebelum melakukan gladi bersih. Lucunya, DK justru menyambut Young Ji dengan memainkan alat semacam terompet menggunakan hidung. Hal yang serupa pun dilakukan oleh Hoshi.

Young Ji sontak dibuat tertawa kala melihat pemandangan itu. Terlebih DK dan Hoshi berbagi alat yang sama. Namun, yang menarik adalah, musik yang dihasilkan dari alat yang ditiup menggunakan hidung oleh DK dan Hoshi terdengar cukup berirama. Seungkwan bahkan sempat melantunkan sebuah lagu seolah DK dan Hoshi yang memainkan musiknya.

Tak lama setelah itu, Young Ji pun meninggalkan DK cs. Sementara DK cs masih melanjutkan kegiatan yang mengocok perut itu.


Setelah menyelesaikan urusannya, Young Ji pun kembali ke tenda di mana tempat DK cs berada. Ia lantas menanyakan hal yang agaknya sedari tadi mengusik rasa penasarannya. Yakni soal DK yang membawa semacam alat musik tersebut kemana-mana, serta maanfaat memainkankannya menggunakan hidung.

"Ini apa bagusnya? Ada efeknya?" tanya Young Ji penasaran. "Hidung jadi agak lega," jawab DK jujur. Young Ji yang mendengar jawaban jujur itu justru dibuat terbahak-bahak.

Di sisi lain, Seungkwan pun memberi tips lain pada Young Ji apabila hidung sang perempuan 21 tahun itu mudah tersumbat. Tentunya selain memainkan alat musik tersebut menggunakan hidung.

"Aku benar-benar tahu cara ampuh yang bisa melegakan hidung tersumbat dengan mudah. Coba berbaring di kasur lalu menghadap ke samping, angkat kakinya. Lalu, angkat sedikit badannya seolah-olah sedang ingin melihat ke arah kaki. Dengan begitu hidungnya sedikit demi sedikit akan terasa lega," pungkas Seungkwan. Young Ji yang mendengarnya pun tampak tertarik dan ingin mencobanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait