Jennie BLACKPINK Dianggap Anak Tirikan YG Imbas Lakukan Pembaruan Profil
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie langsung jadi sorotan usai mengubah profil pada salah satu situs resmi di internet. Ia menambahkan agensi barunya ODDATELIER di depan nama YG Entertainment.

WowKeren - Jennie baru-baru ini melakukan pembaruan profil pada salah satu situs resmi. Ia menambahkan agensi pribadinya, ODDATELIER (OA) ke dalam profilnya tersebut. Baru di posisi kedua ada nama YG Entertainment bertengger di sana.

Aksi Jennie yang menomorduakan YG ini lantas menjadi perbincangan heboh di jagad maya. Para netter berspekulasi bahwa Jennie mungkin akan lebih memprioritaskan aktivitas solonya daripada kegiatan bersama grup.

Namun, dengan masih dimasukkan YG ke dalam profil, itu berarti Jennie akan tetap berkarya bersama BLACKPINK. Hanya saja, mungkin saat ini memang prioritas utama Jennie lebih kepada karier solonya sebagai seorang penyanyi.

Jennie BLACKPINK Dianggap Anak Tirikan YG Imbas Lakukan Pembaruan Profil

Source: Naver


Belakangan ini, Jennie dikabarkan segera merilis album solo perdananya. Kemunculannya di pesta ulang tahun The Weeknd pada 16 Februari lalu, menghadirkan spekulasi bahwa mereka akan melakukan kolaborasi. Sayangnya, hal ini belum bisa diketahui pasti kebenarannya karena dari pihak Jennie belum mengeluarkan pernyataan apa pun terkait kelanjutan album solo.

Sebagai informasi, Jennie mendirikan agensinya sendiri yang diberi nama ODDATELIER pada akhir tahun 2023 lalu. Dengan gebrakan baru itu, Jennie meminta dukungan kepada para penggemar. "Aku ingin mencoba berdiri sendiri. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk tantangan baruku dan BLACKPINK," ucapnya kala itu.

Tak lama setelahnya, Jennie muncul di program acara "Lee Hyori's Red Carpet". Pada kesempatan itu, Jennie sempat membeberkan alasannya mendirikan agensi sendiri.

"Aku ingin melakukan kegiatan grup dengan perusahaan tempat aku bekerja selama 7 tahun (YG Entertainment), tapi aku ingin memiliki lebih banyak kebebasan dan kenyamanan dalam kegiatan individuku. Jadi, aku dengan hati-hati mendirikan sebuah perusahaan bernama ODD ATELIER. Aku melakukannya dengan staf yang sudah lama bersamaku," tutur Jennie.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait