Kris Dayanti Ungkap Panggilan Beda ke Calon Mantu Kala Pamer Kebersamaan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti tak lupa untuk bagikan momen kala hadiri perayaan ulang tahun Ameena. Hanya saja, kali ini ia justru pamer kebersamaan dengan putra keduanya serta calon menantunya. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi ternama Krisdayanti (Kris Dayanti) atau biasa disapa KD tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Terlebih jika KD memiliki acara bersama keluarga besarnya termasuk momen-momen bahagia bersama anak-anaknya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala KD tak ketinggalan untuk hadir di acara ulang tahun cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta yang tak lain putri dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hanya saja kali ini KD memilih untuk bagikan kebersamaannya dengan putra keduanya, Azriel Hermansyah serta calon menantunya, Sarah Menzel.

Mereka kompak kenakan busana bernuansa merah muda sesuai dengan dress code yang ditentukan oleh Aurel dan Atta. Dalam unggahan ini, KD sekaligus ungkap panggilan beda untuk Sarah.

Ia memanggil calon menantunya itu dengan bahasa Bali, “jegeg” yang artinya cantik. “Anak lanang dan jegeg di pesta pororo,” tulis Kris Dayanti dalam keterangan foto. Tak lupa tagar happy birthday Ameena ia sematkan pula.


Melihat postingan adem tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka salfok dengan gaya busana yang KD dan Sarah pilih seakan kompak dan senada. Simpel tetapi tetap terlihat berkelas. Pujian demi pujian pun hujani unggahan KD. Di sisi lain, tak sedikit pula yang tetap fokus dengan keberadaan Azriel.

Kalau ad acara di keluarga atta atau lemos pasti ku tunggu2 momen kebersamaan mimi😍 [sic!],” komentar seorang netter. “Mimiiii looknya berasa masih gadis ya Mii badannya sebelas dua belas sama Sarah😍😍😍 cakeepp [sic!],” sahut yang lain. “Azriel muka nya mirip mimi banget [sic!,” celetuk lainnya.

MasyAllah KK Sarah cantik bgt....calon mantu idaman ya mi [sic!],” tambah yang lain. “Azriel gantengnya ,Sarah dan Mimi cantik , Bahagia selalu mba KD dan keluarga [sic!],” seloroh lainnya. “Aku klo punya camer cantik dan langsing begini bawaannya minder.😂😂 Untung sarah ga kalah cantik dan langsing 😍 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait