Gideon Tengker Sebut Nagita Slavina Tak Mau Lagi Berhubungan Dengannya
Instagram/gideonljtengker/raffinagita1717
Selebriti

Gideon Tengker ayah Nagita Slavina menguliti sikap sang putri padanya. Ayah mertua Raffi Ahmad ini menyebut Gigi sudah tak lagi mau berhubungan dengannya.

WowKeren - Kedua orangtua Nagita Slavina, yakni Gideon Tengker dan Rieta Amilia kini tengah berseteru terkait harta gono-gini. Kabarnya, Gideon juga menggugat kedua putrinya, Gigi dan Marsha Tengker soal dugaan pemalsuan surat. Di tengah kasus yang terus berjalan, Gideon membeberkan komunikasi dan hubungannya dengan Gigi.

Rupanya, Gideon sudah lama sekali tak ada komunikasi dengan Gigi. Bahkan Gideon mengaku terakhir kali berhubungan dengan Gigi sekitar setahun lalu. Itu pun, Gideon lah yang datang ke rumah Gigi lantaran merindukan sang cucu.

”Wah udah lama, tahun lalu apa ya. Saya yang datang ke sana lihat cucu,” kata Gideon kepada rekan media, Senin (4/3).

Gideon juga menyebut bahwa Gigi sudah tak mau lagi dekat dengannya. Namun, ayah mertua Raffi Ahmad ini masih menganggap Gigi anak sehingga rela menemui langsung.


”Itu padahal mereka sudah tidak mau dekat lagi sama ya. Ya dalam keadaan bagaimana namanya anak, ya masih ada lah hubungannya,” beber Gideon.

Lebih lanjut, Gideon mengaku tak pernah mendapat telepon dari Gigi. Gigi dikatakan tetap bungkam meski telah diperkarakan hukum oleh sang ayah.

”Tapi sejauh ini ya nggak pernah telepon, ya udah, nggak papa, kita lihat aja bagaimana nantinya,” terang Gideon.

Sementara itu, Gideon juga menjawab pendapat netizen yang menyebutnya tega lantaran menggugat anak sendiri. Merasa tak begitu, Gideon lantas mengeluarkan pembelaan tegas. Sedang, Gigi sendiri belum memberikan komentar terkait pengakuan sang ayah.

”Bukan menggugat, itu cuman minta kesaksian, itu aja. Jadi banyak yang nggak tahu, banyak yang nggak mengerti, ya saya mesti bilang gimana kalau banyak yang nggak mengerti, atau menilai dari sepihak aja,” tandas Gideon.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait