Ria Ricis Ungkap Pesan Menyentuh untuk Moana di Tengah Keputusan Bulat Bercerai
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Meski Teuku Ryan ingin rujuk dan berdamai kembali, Ria Ricis tetap ingin cerai. Pesan Ria Ricis untuk putri semata wayang Teuku Ryan baru-baru ini pun ikut menyita perhatian publik.

WowKeren - Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (7/3), Ria Ricis kembali mengungkap pesan menyentuh untuk putri semata wayangnya dan Teuku Ryan, Moana. Pesan Ricis ini seketika menyita perhatian publik.

"Dear Cut Raifa Aramoana, hari ini ibu ingin mengucapkan terima kasih banyak yang tidak terhingga atas kehadiran Moana dalam hidupnya Ibu Icis. Moana adalah anugerah terbesar bagi ibu," ungkap Ricis. "Melihat senyum dan segala tingkah Moana benar-benar mewarnai setiap momen dalam hidup ibu."

Di akhir pesannya, Ricis mengaku akan selalu menjadi sahabat sang putri untuk selamanya. Ia pun tidak lupa untuk berterima kasih kepada Moana.

"Ibu ingin Moana tahu bahwa cinta ibu pada Moana tak akan pernah pudar. Terima kasih banyak Moana karena telah menjadi hadiah terindah dalam hidup ibu," lanjut Ricis. "Dari ibu, yang akan selalu menjadi sahabat Moana selamanya."

Pesan Ricis rupanya menuai beragam komentar. Sebagian netizen pun memberikan dukungan untuk Ricis.

"Kok aku terharu ya, sehat2 ya bu icis dan moana.❤️ [sic!]," komentar akun @mrn***ikhwn. "Klu lihat keceriaan Moana aku senang tapi rasanya aku jadi ikut sedih atas kasus rumah tangganya... Semoga happy ending... [sic!]," balas akun @kanz***ayu.


"Kalau demi anak bahagia ya menurunkan ego, bkn ngotot cerai, [sic!]" sahut akun @maria***gune. "Tetep menjadi wanita tangguh ya bu icis semangat terus ada moana yang harus bu icis bahagiakan dan tercapai nya cita cita moana❤️ [sic!]," tambah akun @anti***ina.

Sementara itu, sidang cerai Ricis dan Ryan kembali digelar pada Kamis (7/3). Sidang hari ini adalah penyampaian perbaikan poin gugatan yang sebelumnya disampaikan Ria Ricis sebagai penggugat. Baik Ryan maupun Ricis sama-sama hanya diwakili kuasa hukum.

Menurut kuasa hukum Ryan, Dedy Rizal Armidi, pihaknya masih menginginkan untuk rujuk dan berdamai. Ryan masih berharap untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Dalam proses ini, ada komunikasi yang berlangsung antara pihak kami dan pihak penggugat," ujar Dedy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Kami berusaha untuk menjembatani agar proses ini bisa selesai dengan baik tanpa perlu melalui proses pengadilan."

"Kami berupaya untuk menjalankan pendekatan yang memungkinkan terciptanya komunikasi yang baik antara kedua belah pihak. Semuanya masih dalam proses," tandas Dedy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait