V BTS Asyik Merokok dan Pamer Tindik Baru di Foto Konsep 'FRI(END)S'
Instagram
Musik

V tampil berani di foto konsep 'FRI(END)S' yang dirilis pada Kamis (7/3). Dari 6 foto yang dibagikan, penampilan V saat menghembuskan asap dari mulut serta pamer tindik paling mencuri perhatian.

WowKeren - V BTS makin berani tampilkan sisi lain dirinya dalam foto konsep pertama single digital "FRI(END)S". Ada enam foto V yang dirilis oleh BigHit Music pada Kamis (7/3). Idol kelahiran 1995 itu tampil dewasa dengan asyik merokok hingga pamer tindik baru.

V tampil edgy dengan pakaian formal berupa setelan jas layaknya orang kantoran. Selain visualnya yang tampan, tindik pada alis V juga tak kalah mencuri perhatian. Ekspresi wajahnya tampak datar saat melihat ke arah kamera.

Bukan hanya foto itu saja yang membuat para ARMY (sebutan fans BTS) klepek-klepek. Momen ketika V mengeluarkan asap yang diduga dari rokok elektrik juga berhasil membuat penggemar histeris. Pasalnya, ini menjadi kali pertama bagi V terang-terangan tampil seperti itu.

V BTS Asyik Merokok dan Pamer Tindik Baru di Foto Konsep \'FRI(END)S\'

Source: X/@BIGHIT_MUSIC


Ada pula potret bernuansa hitam putih yang memperlihatkan V tengah mengenakan headset. Tampak menundudk dengan pandangan mata kosong, V seolah terputus dari dunia luar. Ia disebut tengah mengungkapkan kesepian melalui foto tersebut.

Kendati berusaha untuk tampil seksi, ada kalanya V juga tetap terlihat imut. Seperti salah satu foto yang memperlihatkan dirinya berpose mengerucutkan bibir layaknya anak kecil.

V BTS Asyik Merokok dan Pamer Tindik Baru di Foto Konsep \'FRI(END)S\'

Source: X/@BIGHIT_MUSIC

ARMY tak henti mengungkapkan kekagumannya pada V. Sebagai informasi, foto konsep kedua akan dirilis pada tanggal 11 Maret mendatang. Sedangkan untuk lagu "FRI(END)S" sendiri akan diluncurkan secara serentak di seluruh dunia pada 15 Maret 2024 pukul 1 siang.

Single ini merupakan lagu cinta bergenre pop soul R&B yang sangat cocok untuk menemani hari-hari musim semi. Pada tanggal 16, sehari setelah perilisan single digital, V akan mengadakan acara bersama para penggemar yang bertajuk "Friends Party". Acara itu akan digelar di sebuah kafe di Seongdong-gu, Seoul.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait