Lagu Kolab Jennie BLACKPINK dan Matt Champion Disebut Cocok Jadi Teman Melamun
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie akhirnya merilis lagu kolaborasinya dengan Matt Champion yang berjudul 'Slow Motion'. Lagu yang dirilis pada Jumat (8/3) ini langsung disambut antusias oleh fans.

WowKeren - Lagu "Slow Motion" yang merupakan hasil kolaborasi antara Jennie BLACKPINK dengan rapper asal Amerika, Matt Champion akhirnya dirilis. Lagu itu sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik mulai Jumat (8/3).

Ini menjadi lagu solo pertama Jennie setelah kontrak eksklusifnya bersama YG Entertainment berakhir. Sekaligus menjadi lagu pertama setelah Jennie mendirikan agensi sendiri yang diberi nama ODDATELIER.

Sesaat setelah lagu ini dirilis, outlet media luar negeri pun ikut memberikan komentar. Mereka mengatakan bahwa lagu "Slow Motion" memiliki vibes yang menenangkan. Irama dan lirik lagunya dinilai cocok menemani para BLINK (sebutan fans BLACKPINK) yang sedang ingin melamun.

Lagu Kolab Jennie BLACKPINK dan Matt Champion Disebut Cocok Jadi Teman Melamun

Source: X


Lagu "Slow Motion" juga disebut memiliki perasaan bebas yang sangat cocok dengan nada Jennie. Sebelumnya, Jennie pun mengungkapkan bahwa ia tak sabar ingin memperdengarkan lagu tersebut kepada penggemar. "Aku sangat menantikan hari ketika dunia akan mendengarkan lagu kami," ujar Jennie berbicara soal kolaborasinya dengan Matt.

Lebih lanjut, Jennie rupanya juga ikut berkontrobusi menulis lirik lagu tersebut. Ia pun dikreditkan sebagai penulis lirik dan komposer untuk lagu "Slow Motion". Mengetahui hal itu, fans tak heran lagi jika "Slow Motion" memiliki irama yang sangat menenangkan. Penggemar menyebut bahwa lagu ini benar-benar menggambarkan pribadi Jennie.

"Aku sangat bangga dengan dia," ujar fans. "Aku menangis mendengarnya," sahut yang lain. "Slow motion juga ditulis oleh Jennie. Aku sangat bangga dengan dia," tutur lainnya. "Lagunya akan selalu kuputar sebelum tidur," imbuh penggemar.

Diketahui, Jennie dan Matt menjadi teman dekat setelah bertemu di Festival Musik Coachella pada 2023 lalu. Kala itu, Jennie tampil bersama member BLACKPINK yang lain dan berhasil mengguncang panggung festival musik tahunan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru